Indonesian Weekend, Ini yang Bikin Ben Kasyafani Suka London

Indonesian Weekend, Ini yang Bikin Ben Kasyafani Suka London

Ben Kasyafani suka liburan di Kota London (Foto: Tuty Ocktaviany/Okezone)

MENDAPAT kesempatan menjadi pemandu acara di ajang Indonesian Weekend di London, Ben Kasyafani pun mengaku sangat senang dan bersyukur. Ben mengaku Kota London sangat spesial.

Banyak orang bermimpi bisa mengunjungi Kota London. Hal ini pula yang terjadi pada Ben Kasyafani dahulu. Namun, impian itu sudah terkabul untuk empat kalinya.

“Kali ini sudah empat kali ke London. Pertama kali tahun 2011, lalu 2012 dan 2013. Sejak duduk di bangku kuliah sudah ingin sekali ke London, karena memang suka dengan klub sepak bola Manchester United,” cerita Ben Kasyafani kepada Okezone selama penerbangan menuju London.

Selain bola yang menjadi daya tarik untuk liburan ke London, Ben punya alasan lain.

“London terbukti kotanya hidup. Kalau Italia bagus, tapi saya kurang tertarik. Sementara Paris, kotanya cantik,” kata Ben yang kini sibuk menjadi presenter tersebut.

Ben juga melihat bahwa kultur di London sangat kuat. Termasuk kecintaan warganya pada daerah yang ditempati.

“Itu yang ngangeni kalau ke London. Satu lagi, aksen British yang sangat kental,” tutupnya.

Selama tinggal sementara di London, Ben Kasyafani didapuk menjadi pemandu acara Indonesian Weekend. Ajang istimewa ini akan memamerkan kekayaan Indonesia dalam paket komplet. Baik pariwisata, kuliner, musik, fesyen, serta seni dan budaya.

Adapun Indonesian Weekend sendiri akan dihelat pada 28–29 Mei 2016. Acara ini mengambil lokasi di Potters Field Park, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames.

Selama acara berlangsung, area Potters Field seluas 6.000 meter persegi akan diisi dengan panggung utama bertuliskan ‘Wonderful Indonesia’.

Untuk mengetahui update berita Indonesian Weekend 2016, baca terus di kanal lifestyle.okezone.com yang secara khusus melaporkan dari London.

(ren)

Baca Juga

OKEZONE STORY #1: Saptoyo, "Saya Bahagia Habiskan Masa Kecil di Hutan Mangrove"

OKEZONE STORY #1: Saptoyo, "Saya Bahagia Habiskan Masa Kecil di Hutan Mangrove"