Jelang Pembukaan Indonesian Weekend London, Ini Persiapan Ben Kasyafani

Jelang Pembukaan Indonesian Weekend London, Ini Persiapan Ben Kasyafani

Ben Kasyafani akan memandu acara Indonesian Weekend London (Foto: Tuty Ocktaviany/Okezone)

DALAM waktu beberapa jam lagi, pembukaan Indonesian Weekend di London akan dimulai. Ben Kasyafani pun mengaku punya tantangan tersendiri dipercaya memandu acara sebesar ini.

“Terus terang senang sekali, karena ini kepercayaan. Namun, tantangannya juga cukup besar. Soalnya yang datang tidak hanya orang London saja, tetapi dari berbagai negara,” tutur Ben Kasyafani kepada Okezone di London.

Tantangan ini, bagi Ben, tentunya harus diantisipasi agar semuanya berjalan lancar.

“Memang belum kebayang, tapi saya akan lebih fleksibel saja. Di sini banyak turis dari berbagai negara dan kultur yang berbeda-beda. Saya paling menyiapkan catatan-catatan yang bisa memberikan informasi selama acara Indonesian Weekend,” tambah Ben yang sudah empat kali ke London ini.

Ya, Sabtu dan Minggu besok, 28-29 Mei 2016, Indonesian Weekend siap menggebrak Kota London. Event yang baru pertama kali digelar ini, memperkenalkan kekayaan Indonesia, baik pariwisata, fesyen, musik, kuliner, dan seni budaya.

Event yang mendapatkan dukungan utama dari Kementerian Pariwisata ini, dihelat di Potters Field Park, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames. Taman ini, berdasarkan data dari Potters Fields, dilalui sekira 70.000 orang pada akhir pekan.

Dengan ribuan orang yang datang nanti, ini membuka peluang emas bagi Indonesia semakin dikenal lebih luas lagi oleh turis dunia. Apalagi banyak kegiatan yang dihadirkan, yang merepresentasikan kekayaan Indonesia dalam paket komplet.

Untuk mengetahui update berita Indonesian Weekend 2016, baca terus di kanal lifestyle.okezone.com yang secara khusus melaporkan dari London.

(tty)

Baca Juga

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik