'Asal Tidak Hujan, Indonesian Weekend London Pasti Sukses'

'Asal Tidak Hujan, Indonesian Weekend London Pasti Sukses'

Indonesian Weekend London akan sukses jika tidak hujan (Foto: Chef Degan/Tuty Ocktaviany)

HARI ini Indonesian Weekend London akan dibuka secara resmi. Harapan dan doa pun terucap dari seluruh rombongan dari Indonesia, termasuk Chef Degan.

London untuk pertama kali menjadi tuan rumah ajang Indonesian Weekend. Adalah event yang memperkenalkan Indonesia secara komplet, baik dari pariwisata, fesyen, musik, kuliner, dan seni budaya Tanah Air.

Tentunya ini menjadi ajang prestius bagi Indonesia, karena diselenggarakan di tempat strategis, area Potters Field Park, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames. Di mana berdasarkan data dari Potters Fields, taman ini dilalui sekira 70.000 orang pada akhir pekan.

“Setelah meninjau lokasi acara, saya semakin yakin tempat ini memang cocok untuk menghelat pameran seperti Indonesian Weekend. Pemandangan yang dramatis, suasana hijau teduh pepohonan, dan kemudahan akses dari kawasan wisata sekitarnya merupakan kombinasi yang tepat,” tutur Chef Degan yang akan cooking demo di Indonesian Weekend kepada Okezone di London.

Chef Degan pun berharap acara Indonesian Weekend di London berjalan lancar dan sukses.

“Kini harapan saya dan seluruh panitia, serta peserta acara Indonesian Weekend adalah cuaca di Sabtu dan Minggu ini tetap cerah dan hangat, mendukung event yang kami persiapkan. Semoga,” ucap Chef Degan.

Chef Degan kembali menegaskan, “Asal tidak hujan, Indonesian Weekend London pasti sukses jika melihat antusias turis yang datang di Potters Field Park.”

Untuk mengetahui update berita Indonesian Weekend 2016, baca terus di kanal lifestyle.okezone.com yang secara khusus melaporkan dari London.

(tty)

Baca Juga

<i>Hiii</i>...Selain Terumbu Karang, Ada 400 Patung di Taman Laut Cancun, Tampak seperti Mayat Hidup!

Hiii...Selain Terumbu Karang, Ada 400 Patung di Taman Laut Cancun, Tampak seperti Mayat Hidup!