Indonesian Weekend London, Cantiknya Model Bule Berbusana Muslim

Indonesian Weekend London, Cantiknya Model Bule Berbusana Muslim

Cantiknya model bule berbusana Muslim di ajang Indonesian Weekend London (Foto: Tuty Ocktaviany/Okezone)

INDONESIAN Weekend di London juga dimeriahkan dengan ajang peragaan busana Muslim. Menariknya, model yang memamerkan busana Muslim berasal dari London.

Hari pertama Indonesian Weekend di London, juga dimeriahkan dengan aksi catwalk dari para model cantik. Mereka memamerkan karya desainer Indonesia, termasuk koleksi busana Muslim dari Elhijab.

Melalui brand Elzatta dan Dauky, Elhijab menampilkan koleksi busana Muslim siap pakai (ready-to-wear). Chief Operation Officer Elhijab, Andre Aksana, mengungkapkan di ajang Indonesian Weekend London ini membawa semangat #LocalforGlobal. Elhijab ingin mengenalkan busana Muslim melalui panggung internasional.

“Banyak brand internasional yang masuk ke Indonesia membawa fesyen hijab dan itu menjadi tantangan kita. Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar, tentunya ingin memberikan pengaruh yang besar terhadap dunia fesyen internasional dengan menghadirkan seri khusus world wide pertama kali di London,” tutur Andre.

Peragaan busana Muslim memang menjadi daya tarik tersendiri di hari pertama pembukaan Indonesian Weekend London. Model-model yang memiliki beragam karakter, terlihat cantik mengenakan busana Muslim.

Penampilan mereka pun sukses membuat para pengunjung Indonesian Weekend di area Potters Fields Park terkesima. Bahkan, mereka pun rela bersaing dengan para fotografer profesional untuk mengabadikan wajah cantik sang model berbusana Muslim.

Saat ini, area Potters Field Park, London, benar-benar hidup dengan adanya Indonesian Weekend. Ajang ini sukses menghipnotis turis yang mengunjungi acara Indonesian Weekend.

Ditambah lagi dengan cuaca Potters Field Park masih cerah hingga pukul 18.00 waktu setempat, membuat banyak orang datang dan melihat langsung pameran dan serba-serbi ajang Indonesian Weekend. Potters Field Park selama ini dikenal sebagai taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames.

Untuk mengetahui update berita Indonesian Weekend 2016, baca terus di kanal lifestyle.okezone.com yang secara khusus melaporkan dari London.

(tty)

Baca Juga

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik