Indonesian Weekend Sukses di London, Jangan Langsung Puas!

Indonesian Weekend Sukses di London, Jangan Langsung Puas!

Indonesian weekend London (Foto: Tuty/Okezone)

SELAMA dua hari, ajang Indonesian Weekend berhasil menggebrak Kota London. Agar bisa lebih sukses lagi tahun depan, jangan langsung puas dengan capaian saat ini.

 

Indonesian Weekend pertama kali berhasil digelar di London. Ajang ini memperkenalkan wajah Indonesia dalam paket komplet. Tidak hanya pariwisatanya, tetapi juga fesyen, musik, kuliner, serta seni dan budaya.

Sekalipun berhasil menyedot perhatian turis yang datang, banyak harapan dari berbagai pihak untuk kesuksesan tahun-tahun selanjutnya.

“Acara seperti ini bagus, namun kita jangan langsung puas diri. Kesuksesan tidak diraih dengan instan. Ke depan, persiapannya semakin matang, mencari peserta dan pengisi acara yang bisa ‘menjual’ Indonesia baik, merepresentasikan yang tradisional dan modern. Lalu, mencari produk-produk unggulan di setiap provinsi Indonesia,” tutur Yuko Moko, seniman ternama sekaligus peserta pameran dan fashion show, kepada Okezone di Potters Field, London.

Sementara Astri Lestari, desainer muda yang ikut pertama kali show di Eropa, juga mengungkapkan harapan untuk gelaran tahun depan.

 

“Bangga Indonesian Weekend digelar di London. Banyak turis yang akhirnya mengenal produk Indonesia. Ini kesempatan pertama, harus lebih baik ke depannya. Kita harus bisa mengerti lebih detail selera fesyen orang luar,” tutur Astri, putri desainer ternama busana Muslim, Nuniek Mawardi tersebut.

Indonesian Weekend sendiri digelar di Potters Field Park, London, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames. Taman ini, berdasarkan data dari Potters Fields, dilalui sekira 70.000 orang pada akhir pekan.

(ren)

Baca Juga

Semakin Cantik Jelang Pernikahan, Sontek Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Yuk!

Semakin Cantik Jelang Pernikahan, Sontek Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Yuk!