Kuliner Indonesian Weekend London Laris Manis Diserbu Turis

Kuliner Indonesian Weekend London Laris Manis Diserbu Turis

Kuliner Indonesia di London laris manis (Foto: Tuty/Okezone)

AJANG Indonesian Weekend tidak pernah sepi pengunjung dari berbagai belahan dunia. Bahkan stan pameran, khususnya kuliner, laris manis diserbu turis.

Area Potters Field Park benar-benar mencuri perhatian selama dua hari, Sabtu dan Minggu. Seluruh rangkaian kegiatan yang disajikan, menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya fesyen, musik, seni dan budaya, tetapi juga kuliner Indonesia.

Bahkan, stand food di area acara Indonesian Weekend, diserbu pengunjung dari berbagai negara. Mulai dari kuliner sate, bakso, aneka minuman, camilan, dan lainnya.

"Hari pertama Indonesian Weekend, pengunjung luar biasa banyak. Sepertinya melebihi target 30 ribu pengunjung. Paling ramai memang stand kuliner," tutur national chairman Indonesian Fashion Chamber, Ali Charisma, kepada Okezone di London.

Di lokasi sama, Endang Nurdin menambahkan, stand yang ikut semuanya menjual makanan Indonesia. Mereka juga tinggal di London.

"Total stand, termasuk panggung utama, jumlahnya 50. Ajang ini sekaligus mengenalkan wajah Indonesia dalam paket komplet. Mereka bisa mengenal lebih dekat dengan Indonesia, makan bakso dan sate di tepi Sungai Thames sambil menikmati Tower Bridge, London," tutup Endang Nurdin, ketua Komunitas Bangga Indonesia di London, sekaligus salah satu penggagas Indonesia Weekend, kepada Okezone.

(ren)

Baca Juga

Anda yang Mudik Lebaran ke Bali Sebelum Balik Jakarta Wajib Jajal 3 Kuliner Ini

Anda yang Mudik Lebaran ke Bali Sebelum Balik Jakarta Wajib Jajal 3 Kuliner Ini