Kunjungi KBRI London, Rizal Sukma Suguhi Lontong Sayur

Kunjungi KBRI London, Rizal Sukma Suguhi Lontong Sayur

KBRI London suguhi lontong sayur (Foto: Tuty/Okezone)

ROMBONGAN Indonesian Weekend disambut hangat oleh Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Rizal Sukma. Selama kunjungan di KBRI London, para rombongan dijamu dengan sajian lontong sayur.

Indonesian Weekend sukses digelar di London, 28-29 Mei 2016. Ajang yang digelar di area Potters Field Park, London, ini memamerkan kekayaan Nusantara dengan paket komplet. Tidak hanya pariwisatanya saja, tetapi juga kuliner, fesyen, musik, serta seni dan budaya.

Ajang ini pun diapresiasi oleh Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Rizal Sukma. Pagi ini rombongan disambut secara langsung oleh Rizal beserta istri di KBRI London.

"Selamat datang di KBRI London. Atas nama seluruh staf di sini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak, termasuk adik mahasiswa, yang sudah mempersiapkan Indonesian Weekend sejak beberapa bulan lalu. Tadi saya datang juga belum sarapan, jadi kita bisa makan bersama dengan lontong sayur," tutur Rizal Sukma dalam sambutannya.

Dengan gaya bicara yang santai, Rizal mengatakan lontong sayur merupakan makanan spesial Indonesia di London.

"Saya belum tiga bulan tugas di sini sudah tiga kali makan lontong sayur. Selama di Jakarta, malah tidak sering," katanya sambil tersenyum ramah.

Usai sambutan singkat, Rizal Sukma mempersilahkan seluruh rombongan untuk brunch lontong sayur, serta mencicipi camilan lainnya.

(ren)

Baca Juga

Setelah Unicorn dan Mermaid, Kini Giliran <i>Volcano Cakes</i> yang Viral di Instagram

Setelah Unicorn dan Mermaid, Kini Giliran Volcano Cakes yang Viral di Instagram