Dubes Rizal Sukma Ingin Indonesian Weekend Digelar Lagi

Dubes Rizal Sukma Ingin Indonesian Weekend Digelar Lagi

Dubes RI di London ingin Indonesian Weekend digelar lagi (Foto: Tuty/Okezone)

DUTA Besar Indonesia untuk Inggris, Rizal Sukma, senang dan bangga dengan kesuksesan gelaran Indonesian Weekend selama dua hari di London. Rizal pun berharap, tahun depan bisa digelar kembali.

Ajang Indonesian Weekend memang baru saja selesai. Namun, semangat untuk terus memperkenalkan Indonesia, ke kancah dunia, khususnya Inggris, tidak berhenti di sini saja.

"Selamat datang di KBRI London. Atas nama seluruh staf di sini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak, termasuk adik mahasiswa, yang sudah mempersiapkan Indonesian Weekend sejak beberapa bulan lalu," ucap Rizal Sukma dalam sambutannya di hadapan rombongan Indonesian Weekend.

Rizal sendiri sangat bangga ajang Indonesian Weekend bisa berlangsung sukses. Di mana Indonesian Weekend digelar di area Potters Field Park, London.

"Tahun depan bisa digelar kembali. Event ini terbesar di London, yang memperkenalkan kekayaan Indonesia secara lengkap. Mulai pariwisata, sampai kuliner, musik, fesyen, serta seni dan budaya," ucap Rizal Sukma, kepada Okezone di London.

Menurut Rizal, kesuksesan ini bisa menambah semangat untuk melakukan Indonesian Weekend tahun depan. Ini bisa menjadi satu ikon promosi Indonesia di Inggris," tutupnya.

(ren)

Baca Juga

Tips Merias Mata dengan <i>Eyeshadow</i> dan <i>Eyeliner</i>

Tips Merias Mata dengan Eyeshadow dan Eyeliner