Atasi Nyeri Otot Akut dengan Koyo-Gel

Atasi Nyeri Otot Akut dengan Koyo-Gel

PERNAH merasa pegal-pegal karena seharian sibuk beraktivitas gerak? Titik-titik tertentu sepertinya sudah menjadi ‘langganan’ serangan pegal dan nyeri otot. Sebut saja betis, punggung, leher, bahu dan bagian tubuh lainnya. Tidak hanya karena aktivitas gerak, terkadang bahkan duduk seharian di depan komputer pun bisa membuat Anda pegal-pegal, bukan?

Di sisi lain, meningkatnya kesadaran akan berolahraga dan semakin maraknya berbagai event olahraga seperti marathon, bersepeda, badminton, dan yoga, juga membuat masyarakat semakin rentan mengalami lelah otot atau nyeri. Perawatan seperti pijat refleksi dapat menjadi salah satu cara  mengatasinya. Namun, bila waktu dan tempat tidak memungkinkan, produk yang praktis dan dapat langsung digunakan menjadi jalan satu-satunya. Dengan koyo, misalnya.

Koyo bukan lagi sesuatu yang asing di kalangan masyarakat. Bahkan berkat sensasi hangatnya, koyo sudah dikenal luas sebagai produk pereda nyeri dan pegal. Di beberapa negara maju seperti Jepang, China dan Amerika, koyo bahkan sudah menjadi produk andalan untuk meredakan nyeri. Cara pemakaian koyo yang mudah dan ketepatannya dalam menuju sasaran menjadi keunggulan koyo dibandingkan bentuk obat lain yang tersedia. Ibaratnya, koyo bahkan bisa seakan memijat otot.

Kini “muscle treatment” menjadi hal yang lebih mudah dilakukan. Koyo-Gel unik dengan sensasi berbeda dari biasanya yang ada di bawah bendera brand Salonpas Gel-Patch telah tersedia di Indonesia. Sensasi dingin jel digabung dengan hangatnya koyo ini akan memberikan sensasi dingin dan hangat. Sangat cocok untuk mengatasi nyeri yang lebih dari biasanya.

Koyo-Gel ini juga bisa dibilang unik dengan 3 keistimewaan berikut.

1. Paduan sensasi dingin dan hangat yang pertama kali ada di Koyo

Sensasi dingin kandungan jel membantu redakan memar, bengkak, lelah otot dan keseleo. Sensasi ini berpadu dengan sensasi hangat dari Glycol salycilate,  mentol, dan camphor yang redakan nyeri dengan aroma lembut.

2. Bahan khusus yang dapat menunjang sampai 1,5 kali ukuran normal

Koyo dapat memanjang dan menjangkau daerah yang sulit seperti persendian, siku dan lutut sehingga sangat bermanfaat saat berolahraga.

3.Tidak sakit saat dilepaskan

Koyo-Gel tidak akan menyebabkan iritasi ataupun kemerahan pada saat dilepaskan sehingga cocok untuk area yang membutuhkan perawatan khusus.

Kini tak perlu lagi mengeluarkan uang banyak untuk menjaga kesehatan otot atau bersusah payah mengatasi pegal, karena Koyo-Gel tersedia di apotek serta toko obat yang ada di dekat Anda.

(hth)

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda