Raih Hadiah dan Wawasan melalui BACA

Raih Hadiah dan Wawasan melalui BACA

Raih hadiah dan wawasan melalui BACA (Foto: BACA)

TAK dapat dipungkiri, aktivitas membaca dapat memperluas wawasan. Kemunculan internet kian mendukung hal tersebut. Apalagi kini sumber bahan bacaan, terutama berita, kian beragam. Salah satunya adalah BACA, suatu aplikasi yang menyajikan berita dengan akses mudah, terlengkap, dari sumber yang amat terpercaya.

BACA menyuguhkan beragam berita pilihan dari berbagai media nasional. Berita-berita tersebut dikelompokkan berdasarkan kategori, yakni Berita (Nasional), Ekonomi, Hiburan, Olahraga, Gaya Hidup, Teknologi, dan Otomotif. Pengelompokan berdasarkan kategori ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam memilih berita yang ingin mereka baca. Asyiknya, penguna juga bisa mengatur tampilan berita di aplikasi sesuai dengan preferensi mereka. 

Selain itu, BACA juga menampilkan fitur Rekomendasi berita pada halaman muka aplikasinya. Fitur ini menyuguhkan berita-berita pilihan tim editor BACA, tentang yang sedang menjadi topik hangat di kalangan masyarakat.

Satu lagi yang membuat aplikasi ini menyenangkan adalah adanya fitur Video, Humor, dan Gambar Lucu yang bisa diakses oleh pengguna. Artinya, BACA tidak hanya menjadi aplikasi berita yang informatif dan bisa diandalkan, tapi juga bisa menghibur para pengguna.

“Kami ingin mem-BACA jadi kegiatan yang menyenangkan dan benar-benar bisa menambah wawasan pengguna. Oleh karena itu, kami menghadirkan berita-berita dari beragam kategori serta konten-konten hiburan dalam aplikasi ini,” ungkap Alberrich Tatara Stefanus, General Manager Digital Baca Nusantara.

Banyak BACA Banyak Hadiah

Selain aneka keunggulan yang dimilikinya, BACA juga mengadakan program bagi-bagi hadiah. Hanya dengan aktif menggunakan aplikasi ini, pengguna mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Program bertajuk “Banyak BACA Banyak Hadiah” ini berlangsung sejak 19 Juli hingga 17 Agustus 2016.

Dalam program ini, BACA akan membagikan hadiah harian berupa satu buah smartphone, tiga buah powerbank, dan sepuluh voucher pulsa senilai Rp100 ribu kepada para pengguna yang beruntung.

Lalu, bagaimana caranya? Sangat mudah! Pengguna hanya perlu login (masuk) atau membuka aplikasi BACA secara rutin. BACA akan mengumumkan nama-nama para pemenang setiap harinya, selama periode program berlangsung.

“Selain bertujuan untuk menggalakkan semangat membaca di kalangan masyarakat, program ini juga kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pengguna. Kami berharap BACA dapat menjadi jendela informasi yang aktual, bermanfaat, serta dapat  diandalkan oleh masyarakat di Indonesia,” pungkas Alberrich.

Banyak membaca, banyak dapat hadiah, siapa yang tak mau? Untuk berpartisipasi dan meraih kesempatan memenangkan hadiah, unduh aplikasi BACA dari Google Play Store sekarang juga! Klik untuk informasi lebih lanjut.

(hth)

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda