Cap Kaki Tiga dan Alfamart Serahkan Hasil Donasi Program 1 Botol 1 Kebaikan

Cap Kaki Tiga dan Alfamart Serahkan Hasil Donasi Program 1 Botol 1 Kebaikan

1 Botol 1 Kebaikan (Foto: Ist)

PROGRAM corporate social responsibility (CSR) 1 Botol 1 Kebaikan dari Cap Kaki Tiga dan Alfamart telah selesai diselenggarakan.

Program yang dijalankan di bulan Ramadan lalu mendapatkan antusiasme dan sambutan yang baik dari masyarakat. Hasil donasi yang terkumpul melalui pembelian Cap Kaki Tiga rasa kemasan botol di Alfamart juga telah disalurkan kepada 200 orang dari tiga profesi mulia yang dipilih, antara lain petugas pengambil sampah, penjaga kebersihan toilet umum, dan penjaga rel kereta api.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen setia Cap Kaki Tiga yang telah berpartisipasi dalam program 1 botol 1 kebaikan. Semoga donasi yang telah diberikan dapat memberi berkah bagi sesama. Dengan adanya program seperti ini diharapkan ke depannya kita dapat lebih peduli terhadap lingkungan kita,” ujar Merliana selaku General Manager Marketing untuk Beverage Division PT Kino Indonesia Tbk.

Rani Wijaya selaku Marketing Communications Manager PT Sumber Alfaria Trijaya menambahkan, “Alfamart merasa bangga bisa menjadi bagian dalam program 1 botol 1 kebaikan dari Cap Kaki Tiga. Melalui program ini kita dapat membantu dan mengapresiasi saudara kita yang membutuhkan. Semoga ke depannya Cap Kaki Tiga dan Alfamart bisa terus bekerja sama untuk memberikan kebaikan kepada sesama.”

Bantuan donasi kepada ketiga profesi mulia ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi bahwa keberadaan dan hasil kerja keras mereka sangat berdampak baik dan berguna bagi kita semua.

Mari wujudkan terus 1 botol 1 kebaikan menjadi sejuta botol kebaikan bersama Cap Kaki Tiga dan Alfamart!

(hth)

Baca Juga

Lampu LED dan Aksesoris <i>Bikin</i> Tunggangan Semakin <i>Keren</i>!

Lampu LED dan Aksesoris Bikin Tunggangan Semakin Keren!