Memanjakan Hobi Membaca dengan Toko Buku Online

Memanjakan Hobi Membaca dengan Toko Buku Online

Manjakan hobi membaca Anda dengan berburu buku secara online (Foto: Shutterstock)

PERNAH mendengar istilah buku adalah jendela dunia? Istilah ini sepertinya tak berlebihan mengingat banyak orang sukses yang menjadikan buku sebagai tempat mereka menimba ilmu. Tak heran sebenarnya, karena wawasan Anda memang dapat sangat berkembang dengan membaca aneka buku fiksi, non fiksi, maupun referensi.

Segudang Manfaat

Ada suatu studi menarik yang dipublikasikan di jurnal Neurology yang pasti membuat Anda ingin lebih sering membaca. Studi tersebut menemukan bahwa membaca dengan rutin akan melambatkan proses penurunan fungsi memori serta otak yang biasanya terjadi seiring pertambahan usia.

Tak hanya itu, studi yang dilakukan oleh Sussex University pada 2009 menunjukkan bahwa membaca dapat mengurangi stres hingga 68 persen! Menurut David Lewis, seorang cognitive neuropsychologist, apa pun buku yang dibaca, Anda akan terbebas dari rasa khawatir dan stres saat benar-benar terbenam dalam sebuah buku dan mengeksplorasi imajinasi.

Serunya lagi, untuk menyalurkan hobi membaca, Anda kini tak perlu repot harus macet-macetan di jalan demi menyambangi toko buku. Tanpa perlu beranjak dari tempat, Anda hanya perlu klik toko buku online di Tokopedia. Memilih dan berbelanja buku menjadi lebih mudah dan tentunya, praktis! 

Anda yang sudah tak sabar ingin mencari buku sastra dan novel favorit juga hanya tinggal mencarinya di novel online Tokopedia. Siap-siap saja kalap karena menemukan box set novel kesayangan yang sudah lama Anda cari.

Cara berbelanjanya pun mudah, Anda dapat browsing langsung dengan melihat judul buku dan fotonya pada thumbnail, atau search berdasarkan sortiran tertentu. Misalnya, Anda dapat menyortir apakah membeli buku baru atau mencari buku bekas agar harganya lebih miring, maksimal harga buku, hingga lokasi si penjual. Jika buku incaran sudah didapat, Anda tinggal melakukan transaksi dengan beberapa pilihan pembayaran, dan menunggu buku sampai di alamat Anda. Sangat praktis dan mudah, bukan?

Selamat berburu di toko buku online!

(hth)

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda