Indahnya Berbagi Lewat 1 Botol 1 Kebaikan

Indahnya Berbagi Lewat 1 Botol 1 Kebaikan

1 Botol 1 Kebaikan (Foto: Ist)

SEMUA orang memiliki kebahagiaannya masing-masing. Salah satu hal yang kerap mendatangkan kebahagiaan adalah berbagi dengan sesama.

Ketulusan untuk berbagi ini pula yang mendasari Cap Kaki Tiga dan Alfamart membuat program corporate social responsibility (CSR) pada bulan Ramadan lalu. Campaign bertajuk 1 Botol 1 Kebaikan tersebut mengajak konsumen memberikan apresiasi terhadap tiga profesi mulia yang seringkali terabaikan jasanya.

Melalui pembelian Cap Kaki Tiga rasa kemasan botol di Alfamart, secara otomatis konsumen sudah mendonasikan Rp 200 bagi mereka yang telah mengabdi kepada masyarakat. Donasi yang telah terkumpul selama bulan Ramadan tersebut telah diberikan kepada 200 orang penerima donasi dari tiga profesi terpilih yaitu para petugas pengambil sampah, petugas kebersihan toilet umum, dan penjaga perlintasan kereta api.

Alfamart merasa bangga bisa menjadi bagian dari program 1 botol 1 kebaikan dari Cap Kaki Tiga. “Kami mengucapkan terima kasih bagi masyarakat. Semoga ke depannya Cap Kaki Tiga dan Alfamart bisa terus bekerja sama untuk memberikan kebaikan bagi sesama,” tutur Rani Wijaya, Marketing Communications Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh Merliana, selaku GM Marketing Beverage PT Kino Indonesia Tbk. “Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Cap Kaki Tiga dan Alfamart. Semoga donasi yang diberikan dapat menjadi berkah bagi sesama kita. Dengan program seperti ini diharapkan ke depannya kita lebih peduli terhadap lingkungan,” pungkasnya.

Dengan program 1 Botol 1 Kebaikan yang mengapresiasi petugas berprofesi mulia, diharapkan rasa peduli dari dalam diri masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya akan terus tumbuh dan berkembang. Wujudkan terus 1 botol 1 kebaikan menjadi sejuta botol untuk sejuta kebaikan.

Untuk tahu lebih banyak tentang aktivitas Cap Kaki Tiga lainnya, klik website www.capkakitiga.com atau akun Facebook.com/kakitigaasli dan Twitter.com/kakitigaasli.

(hth)

Baca Juga

Black In News

Black In News