1 Botol 1 Kebaikan, Langkah Sederhana Berbagi Kebaikan dengan Sesama

1 Botol 1 Kebaikan, Langkah Sederhana Berbagi Kebaikan dengan Sesama

1 Botol 1 Kebaikan (Foto: Ist)

ADA banyak cara menuju Roma, ada banyak cara juga untuk berbagi kebaikan dengan sesama yang membutuhkan.

Kadang, hati kecil kita mungkin ingin membantu orang-orang di sekitar kita, tapi terbentur cara, kepada siapa disalurkan, hingga masalah waktu karena kesibukan yang padat. Padahal, banyak profesi mulia seperti petugas pengambil sampah, petugas kebersihan toilet umum, dan petugas perlintasan kereta api yang kerap luput dari perhatian kita semua. 

Inilah yang membuat Cap Kaki Tiga bersama Alfamart tergerak untuk mengetuk hati kita. Dua perusahaan besar tersebut beberapa waktu lalu bekerja sama memprakarsai program corporate social responsibility (CSR) 1 Botol 1 Kebaikan. Cap Kaki Tiga dan Alfamart mengajak konsumen memberikan apresiasi terhadap tiga profesi tersebut melalui pembelian produk Cap Kaki Tiga Rasa Buah kemasan botol di Alfamart.

Kabar baiknya, masyarakat pun menyambut program yang diselenggarakan di bulan Ramadan itu dengan antusiasme tinggi. “Syukur alhamdulillah, program 1 botol 1 kebaikan dari Cap Kaki Tiga dan Alfamart berjalan dengan lancar. Saya berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah berpartisipasi dan berbagi kebaikan untuk saudara kita yang membutuhkan,” tutur brand ambassador Cap Kaki Tiga, Mamah Dedeh.

Merliana, selaku GM Marketing Beverage PT Kino Indonesia Tbk, juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Cap Kaki Tiga dan Alfamart. “Semoga donasi yang diberikan dapat menjadi berkah bagi sesama kita. Dengan program seperti ini diharapkan ke depannya kita lebih peduli terhadap lingkungan,” tuturnya.

Senada dengan Merliana, Rani Wijaya, Marketing Communications Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pun mengungkapkan rasa terima kasihnya dan harapannya. “Semoga ke depannya Cap Kaki Tiga dan Alfamart bisa terus bekerja sama untuk memberikan kebaikan bagi sesama.”

Program 1 Botol 1 Kebaikan ini membuktikan bahwa berbagi dengan sesama bisa dilakukan dengan cara mudah dalam keseharian Anda. Cukup dengan membeli satu botol Cap Kaki Tiga Rasa Buah kemasan botol, otomatis Anda sudah mendonasikan Rp200 bagi tiga profesi yang mengabdi pada masyarakat tersebut. Sampai sejauh ini donasi sudah diberikan kepada 200 orang dari mereka yang berprofesi sebagai petugas pengambil sampah, petugas kebersihan toilet umum, dan penjaga perlintasan kereta api tersebut.

Dengan program 1 Botol 1 Kebaikan yang mengapresiasi petugas berprofesi mulia, diharapkan rasa peduli dari dalam diri masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya akan terus tumbuh dan berkembang. Wujudkan terus 1 botol 1 kebaikan menjadi sejuta botol untuk sejuta kebaikan.

Untuk tahu lebih banyak tentang aktivitas Cap Kaki Tiga lainnya, klik website www.capkakitiga.com atau akun Facebook.com/kakitigaasli dan Twitter.com/kakitigaasli.

(hth)

Baca Juga

Lampu LED dan Aksesoris <i>Bikin</i> Tunggangan Semakin <i>Keren</i>!

Lampu LED dan Aksesoris Bikin Tunggangan Semakin Keren!