Mendadak Butuh Pulsa, Beli Online Aja

Mendadak Butuh Pulsa, Beli Online Aja

Kini Anda Bisa Beli Pulsa Secara Online Hanya dengan Klik Tokopedia. (Foto: benchmark.rs)

PUSING mendadak akibat pulsa habis dan harus segera menelepon dengan cepat, tapi gerai penjual pulsa atau ATM jauh dari tempat kamu? Apalagi hal itu terjadi saat malam hari, pastinya membuat kesal karena bingung harus mencari kemana lagi agar pulsa cepat terisi.  

Kamu tak perlu lagi khawatir atau kesal akibat sulit mencari pulsa, karena kini sudah bisa dibeli secara online. Selain mudah dan cepat, beli pulsa online juga membuat kita tak perlu repot pergi ke luar rumah. Kamu juga bisa isi pulsa xl dan beli pulsa axis untuk kebutuhan komunikasi ataupun internetan tanpa perlu mencari gerai penjual pulsa.

Seperti halnya Tokopedia yang menyediakan fitur Pulsa Online, kamu juga dapat mengisi pulsa kartu prabayar AXIS kapan saja dan dimana saja dengan praktis dan cepat. Pilihan nominal pengisian pulsa pun beragam mulai dari Rp25.000, Rp50.000, sampai dengan Rp100.000. Sementara untuk XL, Tokopedia menjual isi pulsa mulai dari dari Rp25.000, Rp50.000, Rp100.000, dan Rp200.000.

Top up pulsa kini semakin mudah, pulsa langsung terisi otomatis dan transaksi dapat diselesaikan dengan berbagai jenis metode pembayaran. Tidak ada biaya tambahan, gratis biaya admin! Untuk mengisi pulsa di Tokopedia, langsung saja registrasi atau jika sudah memiliki akun, langsung klik beli untuk log in atau klik Masuk.

Soal pembayaran? Jangan khawatir, kamu bisa membeli pulsa online di Tokopedia dengan menggunakan saldo Tokopedia yang kamu miliki di akun dan tentunya semua jenis kartu kredit. Mudah bukan? Tunggu apalagi. Yuk, Isi pulsa XL dan AXIS hanya di Tokopedia.

Praktisnya, hanya kurang dari 2 menit, nominal pulsa yang kamu pilih akan dikirimkan langsung ke ponsel. Kamu juga akan mendapatkan SMS yang menginformasikan bahwa pulsa telah terisi sesuai dengan nominal dan provider yang dipilih di Tokopedia. Nah, mudah sekali beli pulsa secara online, kan!

Jadi, sudah cek Tokopedia belum?

(FHM)

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda