Trik Praktis Beli Pulsa Murah

Trik Praktis Beli Pulsa Murah

Tips Praktis Beli Pulsa Murah. (Foto: Gettyimages)

DI era serba digital, pulsa ibaratnya menjadi bahan bakar untuk kendaraan Anda. Bayangkan saja kalau smartphone dan gadget Anda yang super canggih harus tak berdaya hanya karena pulsanya habis. Belum lagi jika kuota internet pun habis, lengkap sudah penderitaan. Selain itu, Anda juga mungkin merasa kebutuhan pulsa ini menjadi semakin boros. Dengan pengalaman seperti ini, Anda pasti ingin sekali bisa membeli pulsa murah.

Keinginan untuk bisa membeli pulsa murah, tak terbatas hanya untuk ponsel dan gadget, tapi juga token listrik. Nah, token listrik memang juga menjadi kebutuhan tak terelakkan. Bayangkan jika alarm listrik Anda menjerit-jerit berisik pada jam 2 pagi karena pulsa listrik sudah hampir habis. Malas sekali dan repot rasanya kalau harus beranjak membeli token listrik ke ATM atau konter terdekat.

Sudah susah mencari konter penjual pulsa, tantangan masih bertambah saat Anda harus merogoh kocek jauh lebih mahal dari harga pulsanya. Misalnya, untuk isi ulang pulsa seharga Rp100.000, Anda harus membayar Rp103.000. Sekali dua kali mungkin tak terasa, tapi jika cukup sering, coba hitung berapa pengeluaran ekstra yang Anda gelontorkan.

Untungnya ada cara mudah dan praktis untuk isi ulang pulsa. Di Tokopedia, Anda tidak hanya bisa mendapatkan pulsa murah untuk ponsel, tapi juga bisa membeli token listrik dengan praktis. Anda bisa isi pulsa online untuk berbagai operator, mulai dari simPATI, Kartu As, XL, AXIS, IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, Smartfren, dan 3. Pilihan nominal pengisian pulsanya pun beragam mulai dari Rp25.000, Rp50.000, dan Rp100.000. Sedangkan untuk token listrik tersedia mulai dari Rp20.000 hingga Rp1 juta.

Untuk mengisi pulsa atau membeli token listrik di Tokopedia, Anda cukup memiliki akun. Pulsa dan token listrik dapat dibayar dengan Saldo Tokopedia, KlikBCA, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, E-Pay BRI dan kartu kredit berlambang Mastercard, Visa, JCB dan Debit Online. Kebutuhan pulsa dan token listrik pun bisa terpenuhi kapan pun dan di mana pun selama 24 jam.

(FHM)

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda