Backless dan Off Shoulder, Model Gaun Pengantin Favorit 2016

Backless dan Off Shoulder, Model Gaun Pengantin Favorit 2016

Ini dia gaun pengantin favorit 2016 (Foto: Google)

WANITA mana yang tidak ingin tampil menawan dan sempurna di hari pernikahannya? Salah satu faktor penunjang utama dalam suatu acara pernikahan ialah gaun pengantin.

Gaun pengantin menjadi faktor krusial dalam acara pernikahan yang dihelat dengan tema modern atau internasional. Gaun pengantin yang sempurna tidak hanya untuk dinikmati diri sendiri, namun untuk diperlihatkan kepada para tamu yang hadir.

Lalu hingga tahun ini, model gaun pengantin seperti apakah yang banyak diminati para calon pengantin?

"Soal gaun sebetulnya balik lagi ke selera masing-masing. Tapi kalau dari kita banyak yang mencari tren gaun pengantin dengan desain backless berdesain transparan dan modelnya off shoulder," papar Nia, staf di White Bridal saat dijumpai Okezone dalam Jakarta Wedding Festival, di JCC, Jakarta, Minggu (21/8/2016).

Backless yang transparan, serta gaun ber-cutting off shoulder disebut Nia masih mendominasi tren gaun pengantin. Selain itu, gaun pengantin dengan bolero ronce juga disebutkan Nia menjadi salah satu model gaun pengantin yang banyak diburu.

"Model bolero ronce yang bisa dicopot pakai itu juga menjadi andalan. Biasanya saat pemberkatan, bolero roncenya dikenakan. Lalu saat pesta resepsi, tinggal dilepas," tambah Nia.

Lalu, bagaimana dengan jas tuksedo pengantin pria?

"Kalau untuk jas pengantin pria modelnya tetap begitu, tidak banyak macam-macam. Paling warna saja. Untuk jas tuksedo tiga warna yang paling dominan. Hitam, abu-abu, dan putih," tutup Nia.

(tty)

Baca Juga

Sepatu Boots Kulit Kena Noda, Semprot Cairan Cuka Saja!

Sepatu Boots Kulit Kena Noda, Semprot Cairan Cuka Saja!