Langkah Mudah Beli Pulsa Listrik secara Online

Langkah Mudah Beli Pulsa Listrik secara Online

Fitur Pulsa Listrik Tokopedia Memudahkan Anda Beli Pulsa Tanpa Keluar Rumah. (Foto: Gettyimages)

SAAT asyik menonton acara televisi bersama keluarga, tiba-tiba alarm listrik prabayar menyala pertanda akan habis? Pastinya membuat panik, padahal Anda sedang asyik menikmati drama serial Korea episode terakhir.

Nah, jangan khawatir, karena langkah awal yang harus dilakukan adalah segera mengisi pulsa listrik di gerai penjual token atau pulsa listrik terdekat. Tapi jika Anda malas pergi keluar rumah, dan jauh dari gerai penjual pulsa listrik atau ATM maka membeli secara online adalah jawaban paling tepat.

Pulsa listrik adalah metode terhemat yang dikeluarkan oleh PLN, dengan menggunakan metode ini, Anda bisa membayar listrik sesuai jumlah pemakaian sehingga efektif digunakan. Seperti halnya inovasi Tokopedia yang menghadirkan fitur pulsa listrik, bertujuan memudahkan masyarakat bisa segera mendapatkan pulsa listrik dengan praktis dan cepat. 

Cara membeli pulsa listrik di Tokopedia pun sangat mudah. Ini langkahnya! Anda hanya perlu klik Tokopedia pulsa listrik atau akses ke pulsa.tokopedia.com/token-listrik, terus isi nomor pelanggan (11 digit angka) atau nomor meteran (12 digit angka). Setelah itu pilih nominal Token Listrik yang dibutuhkan lalu klik, dan pilih metode pembayaran Instan.

Bila berhasil Anda akan menerima kode token lewat email dan SMS, masukan kode tersebut dan listrik bisa langsung dipakai. Tapi jika belum memiliki akun, segera daftar registrasi akun Tokopedia dan dapatkan keistimewaan jual beli online.

Banyak pilihan nilai nominal isi ulang pulsa listrik di mulai dari Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp 200.000, Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000. Kode yang diterima bisa langsung digunakan untuk mengisi daya listrik prabayar langsung saat itu juga tanpa biaya tambahan.

Soal pembayaran pun dimudahkan, Anda hanya perlu pilih metode pembayaran instan mulai dari Saldo Tokopedia, KlikBCA, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, E-Pay BRI dan kartu kredit berlambang Mastercard, Visa, JCB dan Debit Online. Di Tokopedia, beli pulsa listrik jauh lebih mudah tanpa harus keluar rumah, kan!

Jadi, sudah cek Tokopedia belum?

(FHM)

Baca Juga

Lampu LED dan Aksesoris <i>Bikin</i> Tunggangan Semakin <i>Keren</i>!

Lampu LED dan Aksesoris Bikin Tunggangan Semakin Keren!