5 Destinasi Baru Wajib Disambangi saat Idul Adha

5 Destinasi Baru Wajib Disambangi saat Idul Adha

Destinasi baru wajib disambangi saat Idul Adha (Foto: CNN)

TAK LAMA lagi libur Idul Adha. Ini merupakan waktu yang tepat merencanakan liburan pendek bersama keluarga.

Berbagai destinasi di seluruh dunia pun menawarkan paket menarik dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Seperti tiket pesawat yang murah, biaya akomodasi yang terjangkau, hingga diskon besar-besar di berbagai pusat perbelanjaan.

Jika berencana merayakan Idul Adha di luar negeri, berikut 5 negara yang memiliki tawaran menarik bagi para wisatawan muslim, seperti dilansir dari Khaleejtimes, Selasa (6/9/2016).

Slovenia

Slovenia menawarkan beberapa kegiatan di luar ruangan yang sangat menarik dan baik untuk kesehatan.

Di sini, Anda bisa kembali merasakan keindahan alam sambil memanjakan diri menikmati hangatnya spa yang ada di tengah hutan.

Selain itu, Anda bisa mengajak rekan atau pun keluarga untuk menjelajahi hutan belantara yang tersebar di beberapa titik di Slovenia.

California

California layak mendapatkan predikat negara penghasil ‘kebahagiaan’ terbesar di dunia. Pasalnya, hampir seluruh taman hiburan yang terkenal di seluruh dunia tersedia di negara ini.

Mulai dari Disneyland, Universal Studios, Legoland, Knott’s Berry Farm, Disney’s California Adventure dan masih banyak lagi. Tak heran, jika negara ini masuk dalam top list para wisatawan saat Idul Adha.

Filipina

Melihat letaknya yang sangat dekat dengan Indonesia, Filipina bisa menjadi destinasi liburan alternatif saat Idul Adha.

Negara ini memiliki beragam keindahan alam seperti yang ada di Pulau Palawan, Boracay, Bohol, Davao atau Bicol. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan sensasi shopping di kota kosmopolitan Metro Manila.

Jepang

Salah satu alasan wisatawan mengunjungi Jepang adalah karena negara ini memiliki kebudayaan yang sangat unik.

Mulai dari i samurai, manga, ninja, geisha, semua itu berasal dari negeri sakura itu. Selain itu, setiap musim di Jepang memiliki keunikannya tersendiri. Inilah yang membuat para wisatawan tak bosan mengunjungi negara tersebut.

Thailand

Jika mencari destinasi wisata dengan harga terjangkau, Thailand adalah pilihannya. Selain biaya akomodasi di negara ini sangat murah, keeksotisan alam di negeri gajah putih ini tidak kalah indahnya dengan negara-negara tetangga.

Bahkan, pada 2015 lalu, Thailand berhasil menarik hampir 30 juta wisatawan mancanegara untuk mengunjungi negaranya itu.

(jjs)

Baca Juga

Cantiknya Desa Adat di Bibir Pantai Sumba Barat

Cantiknya Desa Adat di Bibir Pantai Sumba Barat