Trik Cerdas agar Tak Kehabisan Tiket Kereta Api

Trik Cerdas agar Tak Kehabisan Tiket Kereta Api

Foto: Okezone.com

Setiap orang pernah mengalami kehabisan tiket kereta api. Anda pun mungkin pernah mengalami kejadian pahit tersebut, terutama saat musim liburan atau menjelang hari raya. Seiring perkembangan zaman, Anda tak perlu khawatir akan kehabisan tiket kereta api. Bahkan untuk mendapatkannya, sekarang Anda tidak perlu lagi mengantre di stasiun kereta. Di Tokopedia Anda bisa memesan tiket kereta api online, kapan saja, dan di mana saja.

Tiket kereta api online ini juga bisa pesan tiket dari jauh-jauh hari. Tinggal pesan tiket di Tokopedia, cetak tiket dengan menunjukkan kode booking, dan langsung berangkat ke tempat tujuan. Lebih mudah dan praktis, bukan? Liburan jadi lebih menyenangkan karena Anda tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk antre membeli tiket.

Metode pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk membeli tiket kereta api pun sangat lengkap, mulai dari Kartu Kredit, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, hingga pembayaran dengan Saldo Tokopedia.

Jika tiket sudah di tangan, Anda tinggal menikmati perjalanan dengan kereta api. Nah, untuk mengurangi kebosanan dalam perjalanan menggunakan kereta api, smartphone seringkali menjadi pilihan untuk membunuh waktu. Sayangnya, kapasitas baterai telepon pintar Anda mempunyai keterbatasan. Untungnya Anda bisa membeli powerbank online di Tokopedia.

Ribuan toko handphone online terpercaya se-Indonesia menawarkan berbagai pilihan powerbank terbaik dan berkualitas. Anda juga tidak perlu takut harga powerbank-nya mahal, karena di Tokopedia tersedia banyak powerbank murah yang harganya sangat terjangkau.

Jadi, sudah cek Tokopedia belum?

(hth)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda