Ini Dia Pentingnya Asuransi Kecelakaan Diri untuk Keluarga

Ini Dia Pentingnya Asuransi Kecelakaan Diri untuk Keluarga

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dalam peluncuran produk terbaru MNC Insurance (Foto: Okezone)

BANYAK orang menganggap bahwa membayar premi asuransi berkala adalah hal yang merugikan. Padahal banyak juga manfaat yang bisa didapat ketika mendaftar sebagai nasabah asuransi. 

Khususnya pada layanan asuransi kecelakaan diri dan keluarga. Proteksi seperti inilah yang senantiasa memberi perasaan aman serta terlindungi.

"Asuransi buat keluarga itu dirasa penting. Kalau saya menganggapnya seperti payung. Karena kita tidak pernah tahu jika cuaca buruk atau hujan. Asuransi itu untuk melindungi," papar Ninit Yunita, Co-Founder Theurbanmama sekaligus brand ambassador MNC Family Care kepada Okezone di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Mungkin Anda pun menganggap bahwa asuransi bukanlah satu kebutuhan mendasar saat masih single. Tapi, dikemudian hari yang mana Anda sudah membangun keluarga kecil dan punya anak, sudah seharusnya produk asuransi kecelakaan diri dan keluarga menjadi kebutuhan penting.

Ketahuilah, membina keluarga harus memiliki persepi akan adanya risiko atau musibah di masa mendatang. Risiko tersebut bisa berupa musibah kecelakaan, kesehatan, pengobatan, biaya pendidikan anak, kematian sampai musibah tak terduga lainnya.

Risiko tersebut dapat berdampak pada kehidupan keluarga sampai rencana keuangan yang paling riskan. Karenanya dengan menjadi nasabah asuransi kecelakaan diri dan keluarga. Anda tak perlu khawatir lagi, sebab perusahaan asuransi yang siap melindungi atas risiko tersebut yang tidak memungkinkan jika ditanggung sendiri.

"Asuransi itu bikin ibu-ibu seperti saya tenang. Karena pikiran kami berbeda ketika masih single, menikah dan punya anak. Banyak hal yang harus diperhatikan dan kalau pun ikut asuransi dan tidak ada apa-apa ya tidak masalah. Saya menganggapnya peace of mind saja," tutupnya dalam peluncuran MNC Family Care yang juga dihadiri oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

(hth)

Baca Juga

Awas, Ini Jurus Jitu Hadapi Bahaya Zona Pertemanan!

Awas, Ini Jurus Jitu Hadapi Bahaya Zona Pertemanan!