Berlibur Lebih Nyaman dengan Asuransi Perjalanan

Berlibur Lebih Nyaman dengan Asuransi Perjalanan

Peluncuran produk terbaru MNC Insurance (Foto: Okezone)

HAL-hal menyenangkan pasti selalu terbayang saat traveling. Tapi pernahkah Anda berpikir kemungkinan buruk yang tak diduga bisa saja terjadi selama liburan?

Seperti kecelakaan, kesehatan, hilangnya barang bawaan, transportasi terhambat dan lain sebagainya. Disinilah fungsi asuransi perjalanan yang dapat Anda rasakan.

Secara garis besar pemahaman asuransi perjalanan hampir sama seperti pada umumnya, yakni sebagai langkah proteksi diri. Namun biasanya, asuransi perjalanan berlaku dalam waktu tertentu yang lebih singkat sampai si pembeli premi pulang ke rumah dengan selamat.

Tak ada salahnya sedia payung sebelum hujan untuk melindungi Anda dari segala kemungkinan buruk yang akan terjadi. Pilih asuransi perjalanan yang memberi penawaran menarik dan kenyamanan selama Anda berpergian.

Dari berbagai jenis pilihan asuransi, MNC Insurance memberikan jaminan proteksi dengan produk barunya, MNC Travel Express. "MNC Travel Express merupakan produk unggulan kami yang juga menjadi prioritas. Keuntungannya bisa memberi perlindungan selama perjalanan baik itu melalui darat, laut dan udara," jelas Sylvy Setiawan, direktur Utama MNC Insurance dalam peluncurannya di Gedung MNC Finance Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (21/9/2016). Dalam peluncuran tersebut juga hadir CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Segudang kenyamanan yang disuguhkan produk asuransi milik MNC Insurance tersebut di antaranya mampu meng-cover segala kerugian yang cakupannya lebih luas. Berlaku di seluruh Indonesia, Asia bahkan seluruh dunia.

"Perlindungan dari asuransi perjalanan ini mencakup seluruh Indonesia, Asia bahkan world wide," tambahnya.

Berbagai problem selama perjalanan bisa teratasi dengan baik. Mulai dari jaminan kesehatan, perlindungan medis, kehilangan barang pribadi, barang tertinggal di penginapan, keterlambatan transportasi, kehilangan dokumen penting, kematian, sampai situasi mendesak bisa ter-cover.

(hth)

Baca Juga

<i>Night Noodle Market</i> Targetkan 2.000 Pengunjung

Night Noodle Market Targetkan 2.000 Pengunjung