Ini Dia Langkah Mudah Isi Ulang Token Listrik!

Ini Dia Langkah Mudah Isi Ulang Token Listrik!

Pernah merasa terganggu di malam hari karena alarm listrik prabayar tiba-tiba menyala? Alarm pertanda pulsa listrik akan habis ini bukan saja berisik, tapi juga Anda pasti khawatir atau malah panik listrik segera padam. Apalagi jika saat itu Anda sedang kedatangan tamu atau melakukan berbagai aktivitas yang membutuhkan tenaga listrik.

Mau tak mau, Anda harus bergegas untuk isi ulang token listrik di gerai penjual pulsa terdekat atau ATM. Untungnya kini Anda bisa lebih mudah saat ingin isi ulang token listrik. Cukup beli di Tokopedia.

Tokopedia memberikan kemudahan untuk mengisi token listrik tanpa biaya tambahan apapun. Caranya pun sangat mudah, hanya dengan mempersiapkan nomor pelanggan atau ID meteran PLN dan masuk ke akun Tokopedia Anda. Banyak pilihan nilai nominal isi ulang, mulai dari Rp20.000-Rp1.000.000.

Tak hanya menjual isi ulang token listrik, Tokopedia juga menjual peralatan elektronik lengkap. Anda tak perlu menguras isi kantong untuk membeli berbagai macam peralatan elektronik. Tilik saja mulai dari ponsel, kamera, televisi dan AC, semua ada dengan berbagai pilihan.

Proses pemilihan produk yang mudah dan praktis dengan cara bayar yang bisa Anda pilih sendiri. Setelah itu Anda cukup menunggu barang di antar ke alamat yang sudah dipilih.

Semua lebih mudah dan praktis, kan?

(hth)

Baca Juga

Lampu LED dan Aksesoris <i>Bikin</i> Tunggangan Semakin <i>Keren</i>!

Lampu LED dan Aksesoris Bikin Tunggangan Semakin Keren!