Megan Fox, Akhirnya Terima Tawaran jadi Model Lingerie

Megan Fox, Akhirnya Terima Tawaran jadi Model Lingerie

Megan Fox (foto: digitalspyuk)

SEJAK melejit berkat perannya di film Transformer, nama Megan Fox memang lekat sebagai aktris dengan imej seksi.

Memiliki tubuh yang aduhai dan paras yang sensual, maka tak mengherankan jika dirinya kerap ditawari sebagai model dari lini lingerie atau pakaian dalam wanita. Setelah pada awalnya menolak tawaran dari sebuah lini lingerie asal Amerika, Frederick beberapa waktu lalu. Akhirnya ibu tiga orang anak ini diberitakan baru saja menerima tawaran untuk menjadi wajah teranyar Frederick.

“Aku dulu sempat ragu untuk bekerja sama dengan lini lingerie ini karena menurutku terlalu banyak kepentingan politik di belakangnya, dan jadi masalah yang penting jika nama dan imej drimu ikut serta di dalam hal tersebut,” ungkap Megan.

Seperti diansir Toggle, Kamis (22/9/2016), disebutkan bahwa alasan Megan akhirnya mau meneriwa tawaran untuk menjadi brand ambassador lini ini dikarenakan alasan bahwa dirinya tidak hanya akan berperan sebagai brand ambassador, tetapi juga ikut berperan sebagai seorang creative director di mana wanita 30 tahun ini ikut dalam mengambil segala keputusan dan input dalam soal desain.

“Dengan tawaran untuk ikut memiliki hak milik dalam perusahaan ini dan peran serta dalam proses produksi, ini memberikanku kesempatan untuk bisa lebih mencintai apa yang aku promosikan,” tambah wanita yang memiliki bentuk bibir sensual ini.

Sementara itu perwakilan resmi dari lini lingerie Frederick mengatakan bahwa selain popularitas, imej seksi nan elegan yang dimiliki oleh Megan adalah jadi salah satu faktor mengapa brand ini memilih Megan Fox untuk jadi wajah teranyar mereka.

“Megan Fox adalah bintang yang dikenal dunia, dia adalah bintang yang berhasil dengan imej seksi namun tanpa terkesan berlebihan. Dia juga seseorang yang memiliki pandangan dan pendapat yang kuat soal fesyen dan juga bisnis. Jadi ya kamu fikir kami harus bekerja sama dengannya sebagai partner yang sesungguhnya, jadi ini bukan hanya soal hubungan transaksi materi,” ungkap Nick Woodhouse.

(SLV)

Baca Juga

<i>Astaga</i>, Katy Perry Kampanye dengan Pijama Bendera AS

Astaga, Katy Perry Kampanye dengan Pijama Bendera AS