Tinggalkan Rambut Gimbal, Ini Tampilan Rambut Baru The Weeknd

Tinggalkan Rambut Gimbal, Ini Tampilan Rambut Baru The Weeknd

The Weeknd pelantun lagu Can't Feel My Face (foto: groovevolt)

SEBAGAI seorang publik figur di dunia hiburan, mengubah penampilan merupakan hal yang biasa dilakukan. Umumnya, mereka mengubah penampilan guna memberikan sentuhan hal yang baru dan tampil beda dalam karakter mereka.

Hal tersebut yang baru-baru ini dilakukan oleh The Weeknd. Ya, pelantun lagu ‘Can’t Feel My Face’ ini sudah tak lagi berambut gimbal alias berpotongan lebih pendek.

Ini terlihat melalui sampul album terbaru yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya. Dalam dua buah foto yang dipotret oleh Nabil Elderkin ini, The Weeknd tampak memamerkan potongan rambut pendek, namun tetap menyisakan jambangnya.

 

i come alive in the fall time

A photo posted by The Weeknd (@theweeknd) on


Pemilik nama asli Abel Tesfaye ini memang sudah identik dengan gaya rambut gimbal. Kepada Rolling Stone, ia sempat mengungkapkan bahwa gaya rambut gimbal terinspirasi terinspirasi oleh Jean-Michel Basquiat.

“Aku ingin diingat sebagai sosok yang ikonik dan berbeda. Aku ingin membiarkan rambutku tumbuh apa adanya. Aku akan memotongnya jika itu sudah cukup menganggu penglihatan. Tetapi jika aku memotongnya, aku akan seperti orang lain dan itu sangat membosankan,” tuturnya, seperti dikutip People, Kamis (22/9/2016).

 

NEW ALBUM COVER / TITLE  shot by @nabildo #STARBOY

A photo posted by The Weeknd (@theweeknd) on


Dengan potongan rambut lebih pendek, pria 26 tahun ini tampak lebih fresh. Sebab rambut gimbalnya sudah tak menganggunya ketika tidur.

“Terkadang aku bangun dari tidur dengan keadaan sakit leher. Aku pun tidak dapat bersembunyi,” tutupnya.

(SLV)

Baca Juga

FOTO: Gaya Seksi Serba Hitam Cindy Crawford saat Pemotretan

FOTO: Gaya Seksi Serba Hitam Cindy Crawford saat Pemotretan