Cara Memilih Asuransi Tepat untuk Proteksi Seluruh Anggota Keluarga

Cara Memilih Asuransi Tepat untuk Proteksi Seluruh Anggota Keluarga

Peluncuran produk terbaru MNC Insurance (Foto: Okezone)

MENGINGAT istilah hidup tak selamanya mulus, perencanaan keuangan perlu dipersiapkan secara matang, terlebih jika Anda sudah berkeluarga.

Begitu banyak risiko yang mungkin saja menimpa diri Anda atau bahkan anggota keluarga lainnya. Karena itu, dirasa penting untuk memilih asuransi yang tepat. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari asuransi yang benar-benar bisa melindungi seluruh anggota keluarga.

Seperti MNC Insurance yang baru saja merilis produk unggulan terbarunya, MNC Family Care. Ini adalah layanan asuransi kecelakaan diri yang mampu melindungi Anda dan seluruh anggota keluarga tercinta dari risiko tak terduga.

"MNC Family Care adalah asuransi keluarga dengan paket lengkap dan satu-satunya asuransi untuk keluarga yang melindungi seluruh anggota keluarga sampai jaminan Rp700 juta," jelas Sylvy Setiawan, direktur Utama MNC Insurance dalam peluncuran MNC Family Care yang juga dihadiri oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, pada Rabu (16/9/2016).

Pengembangan produk asuransi keluarga terbaru tersebut bisa jadi solusi tepat dan menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi perlindungan diri dan keluarga.

MNC Family Care punya sejumlah kelebihan yang ditawarkan dibanding produk asuransi kecelakaan diri lain. Di antaranya santunan biaya sekolah untuk anak, kecelakaan, meninggal dunia, santuman duka, santunan cacat tetap, layanan ambulans, santunan transportasi pasca kecelakaan, terapi fisik, sampai pengobatanan tradisional.

"Produk ini dibuat sangat simpel, hanya dengan satu polis nasabah bisa dapat perlindungan diri hingga maksimal tiga anak (seluruh anggota keluarga - Red) dan kami berikan bonus satu orang untuk asisten rumah tangga, driver bahkan babysitter," pungkasnya.

(hth)

Baca Juga

ULTAH HARY TANOE: Valencia Jadikan Ulang Tahun Ayah Momentum Berkumpul Keluarga

ULTAH HARY TANOE: Valencia Jadikan Ulang Tahun Ayah Momentum Berkumpul Keluarga