Ternyata Begini Perasaan Pria yang Berselingkuh

Ternyata Begini Perasaan Pria yang Berselingkuh

Perselingkuhan (Foto: Lifenlesson)

PRIA selalu dikaitkan dengan perselingkuhan. Menurut banyak psikolog ada berbagai faktor yang menyebabkan pria mudah untuk selingkuh, ada celah, ingin tantangan baru atau bisa juga karena tengah menghadapi krisis paruh baya.

Apa pun alasannya, bagi banyak orang, perselingkuhan dalam hubungan suami istri itu sesungguhnya tak termaafkan. Ini begitu menyakitkan karena menerima kenyataan pasangan yang sangat dicintai mencurangi rasa cinta yang tulus dari hati.

Namun, sebenarnya bagaimana perasaan dan pikiran seorang pria yang berselingkuh? Penyanyi berdarah Sunda, Doel Sumbang membagi pengalamannya kepada Okezone belum lama ini.

“Kalau saya lihat dari sisi cinta itu memang enggak pernah direncanakan. Menurut cerita dari teman-teman saya, mereka selingkuh tak pernah direncanakan, ‘Ah, saya mau selingkuh’. Tiba-tiba rasa itu keluar, cuma sepatutnya orang itu bisa mengendalikan.”

Tambahnya, ada pula pria yang selingkuh bukan karena murni perasaannya terbawa dengan wanita lain. Mereka hanya terbawa nafsu dan menjadikan yang pertama dan resmi yang selalu ada di hati mereka.

“Yah mau bagaimanapun, kalau ada apa-apa pasti kembali pada yang pertama. Memang punya yang lain tapi yang menempati hati mereka tetap istri yang pertama, biasanya begitu (pria yang selingkuh),” tutup Doel Sumbang.

(vin)

Baca Juga

Anak Mulai Tak Nyaman di Rumah? Bisa Jadi karena Ini

Anak Mulai Tak Nyaman di Rumah? Bisa Jadi karena Ini