Memiliki Tujuan Ini, Hubungan Langgeng hingga Pelaminan

Memiliki Tujuan Ini, Hubungan Langgeng hingga Pelaminan

Pasangan kekasih (Foto: )

JIKA sudah dewasa, siap mental dan materi, pasangan pasti akan ada di sisi Anda dan layak untuk menikah. Namun sebelum itu, setiap pasangan yang ingin menikah baiknya memiliki tujuan ini sebagaimana dilansir Lovepanky, Kamis (22/9/2016).

Jujur, sejujur-jujurnya

Tak peduli apakah itu hanya tentang sesuatu yang kecil atau hanya kebohongan kecil dengan alasan demi kebaikan. Hubungan dengan tujuan saling jujur satu sama lain akan membuat langgeng hingga ke pelaminan karena ini adalah landasan utama dari pernikahan.

Teguh kepercayaan

Tanpa kepercayaan, hubungan tak akan berjalan lancar. Jika pernikahan adalah tujuan akhir dari hubungan Anda, maka pupuklah rasa kepercayaan tersebut dari sekarang.

Menjadi diri sendiri

Sering kali pasangan yang masih dalam tahap penjajakan menjelang menikah tak menjadi dirinya sendiri dan menjaga citra diri di hadapan pasangan. Bila tujuan akhir Anda menikah, jangan ragu untuk menunjukkan diri sendiri agar pasangan semakin mengenali diri Anda.

Tak masalah untuk terpisah

Meski Anda saling mencinta dan nantinya akan resmi menjadi suami istri, bukan berarti harus selalu berdua. Jika profesi pasangan mengharuskan untuk berpisah sekian waktu maka Anda harus menerimanya. Maka, mulai sekarang latih hal tersebut agar Anda terbiasa.

(vin)

Baca Juga

Lakukan Ini untuk Mencintai Diri Sendiri

Lakukan Ini untuk Mencintai Diri Sendiri