Wow, 500 Gerai di India Sajikan Piza Vegetarian

Wow, 500 Gerai di India Sajikan Piza Vegetarian

Piza vegetarian (Foto: Mashable)

INDIA termasuk dalam daftar negara ramah vegetarian. Pola makan tersebut amat dihargai, sampai 500 cabang gerai piza ternama di India menyajikan menu vegetarian.

Hal itu dilakukan Domino's Pizza Di India Utara, Tengah dan Barat selama 9 hari pada  Oktober mendatang. Bukan tanpa alasan, gerai piza ini menetapkan konsep vegetarian untuk menyambut Navratri, dimana umat Hindu beribadah dan berpuasa makan daging dan segala turunan produknya.

Selama periode Navratri, mulai tanggal 1-9 Oktober 2016. Mereka benar-benar tidak menyajikan piza non-vegetarian dan hanya menggunakan unsur sayuran pada semua menu yang tersaji.

Dilansir Mashable, Kamis (22/9/2016). Sebelumnya, India merupakan pasar potensial gerai piza tersebut. Hampir 250 kota tersebar dengan 1.000 cabang gerai piza ada di negeri Bollywood itu.

Keputusan untuk menyajikan menu vegetarian ini sebenarnya agak bertentangan dengan lisensi orginal dari Amerika Serikat. Namun khusus di India, mereka dapat izin karena berbagai menu vegetarian begitu banyak peminatnya.

"Permintaan makanan non-vegetarian cukup berkurang belakangan ini. Kami punya lisensi global, tapi kami sadar apa yang dibutuhkan konsumen," ucap Dev Amritesh, Presiden Domino's Pizza India.

Untuk meriahkan hari istimewa bagi umat Hindu di sana. Mereka pun memberi penawaran menarik, seperti beli piza gratis piza.

(ren)

Baca Juga

TOP FOOD 2: Ternyata Kayu Manis Tak Hanya Melezatkan Makanan

TOP FOOD 2: Ternyata Kayu Manis Tak Hanya Melezatkan Makanan