Oktober Ini, Pameran Perjalanan Terbesar di Indonesia Dimulai!

Oktober Ini, Pameran Perjalanan Terbesar di Indonesia Dimulai!

Pameran perjalanan terbesar dimulai (Foto:

BULAN Oktober jadi waktu yang tepat untuk merencanakan travelling. Pasalnya, bisa mulai berburu tiket penerbangan murah.

Salah satu pameran travel terbesar di Indonesia akan digelar selama tiga hari pada 7-9 Oktober 2016. Acara ini akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan.

"Target untuk Garuda Travel Fair fase 2 juga akan berlangsung serentak di 18 kota di Indonesia," jelas Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Toni Soetirto dalam konferensi pers Garuda Travel Fair di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Ke-18 kota yang dimaksud adalah Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Dalam acara fase dua ini, menargetkan 80 ribu pengunjung dengan transaksi penjualan Rp386 miliar di 18 kota.

Sementara untuk Jakarta sendiri, targetnya adalah Rp230 miliar. Target ini lebih tinggi dari hasil GATF fase pertama di bulan April, di mana dapat menarik 69 ribu pengunjung dengan transaksi penjualan Rp179 miliar.

Harga-harga yang ditawarkan dalam pameran travel ini pun cukup terjangkau. Hal ini dijelaskan oleh Vice President Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti.

"Untuk penerbangan domestik, harga yang ditawarkan mulai dari Rp700 ribuan. Sementara harga untuk penerbangan internasional mulai Rp800 ribuan," bebernya.

Tak itu saja, pihaknya juga menggandeng anak maskapainya Citilink Indonesia dan beberapa mitra usaha lainnya seperti Travel Agent, Hotel & Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, pengrajin batik, tenum, perak dan kerajinan lainnya.

Tak itu saja, di sini juga bisa merasakan hasil kopi terbaik Tanah Air seperti Kopi Aceh, Papua, Banyuwangi, Padang dan Toraja tak ketinggalan pula sentuhan 5 maskapai ternama ikut meramaikan bursa pameran terbesar di Tanah Air ini.

(jjs)

Baca Juga

TOP TRAVEL 1: Menikmati Sisi Lain Keindahan Bali dari Pantai Melasti

TOP TRAVEL 1: Menikmati Sisi Lain Keindahan Bali dari Pantai Melasti