Tampil di Vogue Korea, Yoona SNSD- Ji Chang Wook Hadirkan Pose Mesra

Tampil di Vogue Korea, Yoona SNSD- Ji Chang Wook Hadirkan Pose Mesra

Yoona dan Ji Chang Wook tampil mesra dalam cover majalah Vogue (foto: kpopherald)

TAMPIL menghiasi cover sampul halaman depan ataupun halaman fashion spread jadi sesuatu yang sudah terlalu biasa bagi Yoona SNSD dan juga aktor terkenal Ji Chang Wook.

Namun bagaimana saat keduanya dipersatukan bersama? Ya, kali ini si cantik Yoona dan aktor tampan Ji Chang Wook dipersatukan oleh majalah Vogue Korea edisi Oktober 2016. Dipersatukan dalam pemotretan bertemakan musim gugur ini, keduanya tidak ragu untuk memasang pose mesra bak sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Terlihat dalam foto-foto yang dirilis resmi oleh Vogue, Yoona dan Ji Chang Wook memamerkan chemistry mereka dengan tidak ragu untuk berpose mesra nan intim saling menempel satu sama lain. Di mana Ji Chang Wook tidak ragu untuk memeluk Yoona dengan erat dalam bantuan checkered coat warna abu-abu yang ia kenakan, sambil menatap mesra Yoona. Sementara Yoona memberikan tatapan misteriusnya ke arah kamera sembari tenggelam dalam pelukan erat Ji Chang Wook.

Bertemakan suasana musim gugur, baik Yoona ataupun Ji Chang Wook hadir dalam balutan berbagai oufit dengan tone warna-warna hangat seperti abu-abu, hitam, biru, dan beige cream. Yang didukung dengan backdrop background berwarna cokelat dan jingga.

Yoona dan Ji Chang Wook sendiri diberitakan sebentar lagi akan menyapa penggemar dan para pecinta serial drama Korea, dengan serial drama terbaru mereka yang berjudul The K2 yang akan tayang perdana pada 23 September ini. Di mana Yoona berperan sebagai Go Ahn Na yaitu anak dari calon presiden Korea dan Ji Chang Wook sebagai bodyguard bernama Kim Jae Ha. Seperti dilansir Kpopherald, Jumat (23/9/2016).

(SLV)

Baca Juga

Bella dan Gigi Hadid Bangga Ikuti Tren <i>no-bra</i>

Bella dan Gigi Hadid Bangga Ikuti Tren no-bra