Bergaya Metropolis dan Kekinian, Pria Tak Perlu Rumit

Bergaya Metropolis dan Kekinian, Pria Tak Perlu Rumit

Setelan ready to wear yang cocok dengan pria urban (foto: pradita ananda/okezone)

SALAH satu yang membedakan antara kaum Adam dengan kaum Hawa ialah gaya berpakaian.

Tidak seperti kaum Hawa yang dihadapkan oleh banyak model pilihan busana, busana untuk pria memang jauh lebih terbatas. Namun ini bukan alasan untuk boleh-boleh saja tampil seadanya dan menjadi tidak menarik.

Dengan oufit-outfit yang bermodel simpel namun memiliki cutting atau potongan dan desain yang mumpuni, para pria pun tetap bisa tampil trendi kekinian tanpa harus merasa rumit.

Contohnya dengan yang dihadirkan oleh fashion district kaum urban, Rococo pada pagelaran busana di perhelatan Men's Fashion Week 2016 di Plaza Indonesia pada hari kedua, Kamis 22 September 2016.

Menghadirkan kurang lebih 30 outfit ready to wear yang ditujukan untuk para pria kaum milenial yang ingin bergaya urban, tanpa harus dipusingkan dengan outfit yang rumit. Menurut pantauan langsung Okezone di lokasi, variasi outfit yang ditampilkan sudah cukup lengkap. Mulai dari setelan formal, semi formal hingga busana kasual yang diwujudkan dengan setelan suit, fitted blazer, blazer medium length , bomber jacket, celana kargo, jaket, long sleeves knitted shirt, sweater, kemeja polos lengan panjang , kemeja motif stripes, padded jacket, leather jacket with denim, coat, trench coat,hingga jaket bulu yang di mix and match dengan aksesori seperti kacamata model aviator, postman bag, dan topi beannie.

Sedangkan untuk warna, warna-warna bumi yang hangat mendominasi koleksi kali ini. Seperti beige cream, khaki, tembaga, cokelat muda, putih, navy blue, sampai dengan green olive. Lalu material bahan seperti katun, suede, jumpsuit, dan fur adalah bahan-bahan yang dipilih untuk mewujudkan koleksi teranyar ini.

(SLV)

Baca Juga

Hati-hati, Sering Mengikat Rambut Merusak Kulit Kepala

Hati-hati, Sering Mengikat Rambut Merusak Kulit Kepala