Gebrakan Baru Ariana Grande Rilis Headphone Bertelinga Kucing

Gebrakan Baru Ariana Grande Rilis Headphone Bertelinga Kucing

Ariana Grande identik dengan bando kucing (foto: teenvogue)

ARIANA Grande tak hanya ingin dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara emas. Perlahan tapi pasti, Ariana terus melakukan berbagai gebrakan baru.

Usai menciptakan topi khusus untuk rambut kuncir kuda, kini Ariana Grande merilis headphone dengan bentuk telinga kucing. Ya, meski kesibukannya cukup padat, rupanya Ariana sempat merancang headphone yang diberi nama Ariana Grande Wireless Cat Ear Headphones.

Jenis gadget ini didesain tanpa kabel dan bisa terhubung dengan ponsel pintar atau pemutar musik lainnya melalui Bluetooth. Telinga kucing yang unik, tak hanya berfungsi sebagai hiasan tetapi pengeras suara (loudspeaker) jika ingin mendengarkan musik secara bersamaan.

Mengutip dari TeenVogue, Jumat (23/9/2016), di bagian penutup telinga juga terdapat tanda tangan Ariana yang tentu memberi kepuasan tersendiri bagi para penggemar Ariana Grande. Semakin spesial, headphone tersebut juga memilki lampu yang bisa berganti warna. Mulai dari warna ungu, hijau, biru, putih, oranye, merah, kuning, dan pink.


“Ini merepresentasikan gayaku. Fun, edgy, dan unik dan aku tahu para penggemar akan sangat menyukainya,” ujar penyanyi 23 tahun ini.

Untuk proses pemasarannya, Ariana bekerja sama dengan situs Brookstone. Harga headphone ini sendiri dijual seharga USD150 atau setara Rp1.9 jutaan.

“Ariana merancang sesuai dengan gaya yang diinginkan. Kami tahu dia sangat menyukai bentuk telinga kucing, dan kami memiliki desain yang baik, tetapi kami sempat belum siap dengan ide gayanya,” tutur CEO Brookstone, Steven Goldsmith.

(SLV)

Baca Juga

TOP FASHION 2: Cegah Penuaan Dini dengan Kandungan Zat Ini!

TOP FASHION 2: Cegah Penuaan Dini dengan Kandungan Zat Ini!