Wow, Gucci Hadirkan Sepatu Two In One!

Wow, Gucci Hadirkan Sepatu Two In One!

Sepatu unik two in one (foto: vogue)

DUNIA industri fesyen dunia selalu hadirkan sesuatu yang unik dan berbeda. Terkadang saking unik dan berbedanya, produk-produk fesyen yang unik ini kerap dianggap sebagai sesuatu yang nyeleneh.

Namun rasanya jika bicara soal fesyen, sesuatu yang nyeleneh adalah sesuatu yang wajar mengingat dunia fesyen memang tidak ada batasannya. Di mana tidak ada batas yang salah dan yang benar. Seperti terobosan baru yang dilakukan oleh satu rumah mode ternama dunia ini, ya Gucci baru saja meluncurkan sepatu multifungsi two in one.

Sepatu multifungsi two in one ini adalah hasil kreasi imajinasi Alessandro Michele sebagai creative dari Gucci. Alessandro datang dengan ide untuk membuat sepatu wedges two in one, yaitu sepatu yang bisa berwujud sebagai sepatu hak tinggi namun juga bisa difungsikan sebagai sepatu datar alias flat shoes. Jika sepatu wedges two in one ini dibuka pengikat-pengikat talinya, voila! Sepatu wedges ini langsung berubah menjadi flat shoes.

Seperti dilansir Vogue, Jumat (23/9/2016), sepatu wedges two in one dari Gucci ini hadir dengan tiga variasi. Untuk pribadi yang menyukai model glamor, ada leather flats warna emas dengan curved neck strapped yang melekat pada hak wedges. Sedangkan untuk yang lebih ‘nyeni’ hadir sepatu wedges two in one dengan embroidered platforms. Lalu terakhir untuk pecinta gaya klasik, dihadirkanlah model klasik Gucci berupa sepatu loafer dengan embroidered platforms.

Sepatu wedges two in one ini sendiri disebut-sebut bisa dipadu-padankan dengan berbagai jenis outfit. Mulai dari dress yang feminine, setelan suit yang formal, hingga tights yang seksi.

(SLV)

Baca Juga

<i>Wow,</i> Perpanjang Kuku Bisa <i>lho</i> dengan Konturing

Wow, Perpanjang Kuku Bisa lho dengan Konturing