Miliki Tubuh Bervolume, Cindy Crawford Akui Susah Jalan di Catwalk

Miliki Tubuh Bervolume, Cindy Crawford Akui Susah Jalan di Catwalk

Cindy Crawford model legendaris yang selalu tampil menawan (foto: elle)

TITEL supermodel pastinya dibarengi dengan imej bentuk tubuh super langsing nan jengjang. Namun pada kenyataannya tidak semua supermodel memiliki bentuk tubuh lurus super langsing.

Banyak supermodel dunia hadir dengan tubuh yang bervolume, salah satunya ialah mantan supermodel legendaris Cindy Crawford. Di era dirinya menjadi supermodel, Cindy hadir dengan bentuk tubuh yang lebih bervolume daripada supermodel lain yang satu angkatan dengan dirinya.

“Ya sejujurnya memang untuk model dengan tubuh yang tidak kecil nan bervolume seperti diriku ini, terkadang memang sulit untuk bisa berjalan di panggung runaway. Untungnya di era dahulu aku menjadi model, kita para model contohnya Linda Evangelista yang punya tubuh tidak kecil ini tidak diwajibkan tidak diberi tekanan atau paksaan untuk menurunkan size ukuran kita jadi 0 ataupun 2,” ungkap Cindy.

Sebagaimana dikutip Toggle, Jumat (23/9/2016). Tetapi tubuh bervolume ala Cindy ini tidak menghalangi dirinya untuk tetap melebarkan sayapnya di dunia industri modeling. Malah Cindy yang berkarir sebagai model selama 30 tahun ini menyebutkan dengan tubuh bervolumenya ini membuka kesempatan lain untuk dirinya.

“Karena bentuk tubuhku yang bervolume inilah aku bisa memiliki peluang lainnya, seperti menjadi model swimsuit untuk pemotretan kalendar,” tambahnya.

(SLV)

Baca Juga

Unik : Kendall Jenner Menjelma Jadi Emoji Filter Snapchat

Unik : Kendall Jenner Menjelma Jadi Emoji Filter Snapchat