Ladies, Sebelum Tidur Jangan Lupakan Perawatan Rambut Ini

Ladies, Sebelum Tidur Jangan Lupakan Perawatan Rambut Ini

Lakukan perawatan rambut sebelum tidur (foto: boldksy)

MEMILIKI rambut indah nan cantik tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Oleh karena itu, serangkaian perawatan pun dilakukan untuk mencegah kerusakan rambut.

Nah, merawat keindahan dan kecantikan rambut, bisa dilakukan kapan pun, termasuk waktu menjelang tidur. Dengan melakukannya setiap malam, maka di keesokan paginya Anda akan mendapatkan rambut yang indah.

Berikut adalah beberapa cara untuk merawat rambut sebelum tidur, sebagaimana dilansir Boldsky, Jumat (23/9/2016).

Gerai rambut

Jika sehari-hari Anda kerap mengikat rambut, maka sebelum tidur Anda disarankan untuk menggerainya. Menggerai rambut dapat membuat kulit kepala bernapas dan rambut tampak lebih fresh.

Sisir rambut

Menyisir rambut menjadi salah satu perawatan yang bisa dilakukan sebelum tidur. Menurut pakar, ini berguna untuk memperlancar sirkulasi darah serta membuat rambut tumbuh lebuh cepat.

Pijat kulit kepala

Memijat kulit kepala sebelum tidur selain dapat meningkatkan sirkulasi darah juga bisa menghilangkan stress dan sakit kepala.

Terapkan sedikit minyak pada kulit kepala

Mengoleskan sedikit minyak esensial di kulit kepala sebelum tidur membantu mencegah rambut kering dan gatal.

Memotong ujung rambut yang bercabang

Bagi Anda yang memiliki masalah ujung rambut bercabang, sesaat sebelum tidur menjadi waktu yang pas untuk menghilangkannya.

Kepang rambut

Jika mengikat rambut tidak disarankan jelang tidur, maka opsi lain yang bisa dilakukan adalah mengepang rambut. Rambut kepang bisa membuatnya tumbuh lebih cepat, tebal, dan keesokan paginya rambut tampak lebih bervolume.

(SLV)

Baca Juga

TOP FASHION 4: Intip Tubuh Berotot Sehun EXO!

TOP FASHION 4: Intip Tubuh Berotot Sehun EXO!