Paris Hilton dan Fergie, Debut Bareng jadi Model Catwalk?

Paris Hilton dan Fergie, Debut Bareng jadi Model Catwalk?

Paris dan Fergie berjalan di runway dalam gelaran Milan Fashion Week (foto: etonline)

SETELAH New York dan London, kini giliran Milan yang menggelar pekan mode dunia lewat perhelatan Milan Fashion Week. Lain dengan New York dan London, di Milan Fashion Week kali ini ada sesuatu menarik yang terjadi tepatnya di panggung runway.

Bukan, bukan soal perkara model jatuh tersungkur di panggung ketika sedang berjalan. Namun berita menarik kali ini datang dari public figure Paris Hilton dan penyanyi Fergie. Ya, keduanya diberitakan baru saja debut menjadi model catwalk dalam event Milan Fashion Week tahun ini.

Keduanya berjalan layaknya supermodel dalam pagelaran busana Philipp Plein S/S17 baru-baru ini. Debut menjadi model catwalk, baik Paris ataupun Fergie tampil menawan dan menakjubkan. Seperti disitat Hollywoodlife, Jumat (23/9/2016) dalam debut menjadi model catwalk ini Paris tampil seksi dalam balutan strapless cutout gown warna hitam yang memperlihatkan jelas tubuh fit dan kaki jenjang dari wanita pewaris jaringan hotel Hilton ini.

Sedangkan Fergie tampil garang namun tetap seksi dengan mengenakan outfit bertemakan kasual, yaitu tank top warna putih yang di mix and match dengan short berbahan denim. Sempurnakan penampilan, Fergie juga mengenakan jaket yang super cool, di mana jaket ini terbuat dari rangkaian rantai berwarna silver yang disatukan dengan linen denim yang membuat penampilan istri dari aktor Josh Duhamel ini semakin fierce.

Disebutkan pula bahwa sang desainer sendiri yaitu Philipp Plein yang langsung secara pribadi meminta keduanya untuk bisa berjalan sebagai model catwalk di pagelaran busananya kali ini. So, bagaimana menurut Anda debut Paris dan Fergie menjadi model catwalk ini? Terlihat biasa atau sama kerennya dengan para supermodel?

(SLV)

Baca Juga

<i>Dear Ladies,</i> Ini yang Perlu Diketahui Soal <i>Shaving</i> Wajah

Dear Ladies, Ini yang Perlu Diketahui Soal Shaving Wajah