Fashionista ini Mengabadikan Proses Pembuatan Gaun Pengantin Mewahnya

Fashionista ini Mengabadikan Proses Pembuatan Gaun Pengantin Mewahnya

Baju pengantin Dana Wolley yang spektakuler (foto: fustany)

GAUN pernikahan adalah busana yang memiliki banyak arti untuk calon pengantin khususnya wanita. Terutama bagi para fasionista yang ingin menikah dalam waktu dekat.

Dalam membuat busana pengantin, mereka bahkan rela mengabadikan proses pembuatan di akun instagram. Salah satunya Dana Wolley yang notabene sebagai fashion influencer di Timur Tengah ini, dan dia memiliki selera yang sangat bagus untuk tema pesta pernikahannya.

Can't believe how fast time flies.. 29-7-2016 best day of my life 👰🏻 #DoonieAndSamer #DoonieXEsposa

A photo posted by Dana Wolley Zayat (@doooonie) on


Dana memesan sebuah gaun pengantin yang mewah dan glamor. Dalam pembuatan gaun selama 2 bulan ia mengabadikan detik demi detik pembuatan gaun cantik tersebut.

Gaun pengantin ini dibuat selama dua bulan, dan menghasilkan busana yang luar biasa. Busana ini memiliki model ball gown di bagian bawah. Nah, biasanya gaun pengantin itu berwarna putih, ini memiliki sentuhan warna emas dicampurkan dengan silver.


Gaun yang memakan waktu pembuatan dengan tangan selama 2 bulan tersebut, memiliki ratusan batu yang menghiasi keseluruhan busana. Bahkan, di dalam akun pribadinya, saat busana diberikan sentuhan batu, ia pun merekamnya.

Dan, seperti dikutip dari Popsugar, Jumat (23/9/2016), saat pernikahan busana terlihat berkilauan, dan memukau.

(SLV)

Baca Juga

Unik : Gaun Ini Terbuat dari Ratusan Bunga Mawar Asli!

Unik : Gaun Ini Terbuat dari Ratusan Bunga Mawar Asli!