4 Kesalahan Wanita Dalam Memakai Foundation

4 Kesalahan Wanita Dalam Memakai Foundation

Aplikasikan foundation dengan tepat (foto: thehealthsite)

FOUNDATION banyak digunakan wanita untuk membuat make-up glowing  flawless. Pemakaiannya yang mudah dicampurkan dengan produk make-up lainnya menjadikan produk ini menjadi incaran.

Akan tetapi, dalam menggunakan foundation tidak boleh asal untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Oleh karena itu Nandini Agarwal dari Marvie Ann Beck Academy memiliki tips cerdas untuk meminalisir kesalahan pemakaian foundation.

Berikut ulasannya seperti dikutip dar Thehealthsite, Jumat (23/9/2016).

Anda salah menggunakan jenis foundation

Jika kulit Anda kering, maka gunakan foundation bedak untuk menutupi pori-pori dan garis halus. Smentara jika memakai foundation cair maka kulit akan semakin berminyak. Lalu, pilihlah foundation yang mudah dicampurkan ke kulit, dan bisa menutupi kekurangan dengan kandungan yang ringan.

Anda memakai foundation di seluruh wajah

Mengoleskan foundation di seluruh wajah bisa membunuh penampilan Anda, dan Anda pun akan terlihat seperti menggunakan make-up yang berat. Kuncinya ialah, untuk campurkan foundation secara baik di kulit. Kemudian, gunakan foundation untuk menutupi jerawat juga.

Terlalu banyak menggunakan foundation untuk menutupi dark spot

Meski itu hanya jerawat, garis halus, dan kompleksi, menggunakan foundation yang berat ke area tersebut akan memberikan gambar tekstur dari kulit. Lebih baik gunakan primer untuk menutupi garis halus, dan kompleksi.

Warna foundation Anda lebih terang dibandingkan warna kulit

Mungkin ini menjadi persoalan yang banyak dihadapi oleh wanita. Oleh karena itu, sebelum membeli lebih baik melakukan tes terlebih dahulu di bagian pipi, atau leher untuk menyocokan warna dengan kulit.

(SLV)

Baca Juga

Sssttt.. Ini Tattoo Tersembunyi Kendall Jenner!

Sssttt.. Ini Tattoo Tersembunyi Kendall Jenner!