Polos No Pattern, Signature Style Lovo Clothing

Polos No Pattern, Signature Style Lovo Clothing

Polos tanpa motif, dengan permainan cutting edge yang menarik adalah signature style Lovo Clothing

DI bulan kelima berdiri, lini fesyen yang diprakarsai oleh Valencia Tanoesoedibjo dan Lysia Jessica, Lovo Clothing, merilis koleksi terbaru. Bertajuk 'Summer Fling', sejumlah enam buah busana dihadirkan dengan warna-warna cerah khas musim panas.

Dengan dirilisnya koleksi terbaru ini, baik Valencia Tanoe dan Lysia Jessica memiliki harapan khusus. Apakah itu?

"Harapan aku dengan hadirnya koleksi ini, Lovo Clothing bisa maju terus dan nantinya bisa mengejutkan orang-orang dengan koleksi lainnya. Serta bisa memajukan fesyen Indonesia," papar Lysia Jessica, Creative Director Lovo Clothing sekaligus Editor in Chief High End Teen Magazine, yang ditemui Okezone dalam acara Private Preview Collection di pop up store Love and Flair, Plaza Indonesia Level 4, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Senada dengan Lysia, putri CEO MNC Group, Valencia Tanoe juga berharap agar Lovo Clothing dapat menjadi brand yang signifikan dalam memenuhi kebutuhan konsumen melalui koleksi busananya.

"Bisa menjadi sustainable business, maju pesat, dan harapannya fast fashion seluruh koleksi busananya cepat dirilis, serta menjadi significant brand," tambah Valencia.

Lovo Clothing sendiri didirikan sejak April 2016 lalu. Sedari awal baik Valencia dan Lysia konsisten untuk mengeluarkan koleksi busana dengan warna polos tanpa motif (pattern).

Meski tetap dengan signature busana polos, namun detail dan potongan dalam setiap koleksinya dibuat berbeda. Misalnya saja untuk koleksi ini, terdapat aksen lipit pada crop top, potongan cape pada dress, dan aksen tali pada blus yang bisa disematkan pada leher penggunanya.

Keduanya pun memiliki alasan tersendiri memilih busana polos sebagai DNA lini fesyen mereka.

"Memang kami tidak merilis busana bermotif, karena kami fast fashion dan everyday use. Jadi, harus relate dengan semua kebutuhan orang pada umumnya. Kalau motif urusan selera masing-masing orang, jadi kami lebih ke potongan busana yang general," tutur Valencia.

Usai merilis koleksi Summer dengan warna-warna cerah, keduanya pun akan mempersiapkan koleksi berikutnya bertemakan 'Winter'. Rencananya koleksi tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini.

"Nantinya busana tema Winter warnanya akan lebih gelap dan pemilihan materialnya berbeda," tutup Lysia.

(SLV)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

TOP FASHION 4 : Baca Tips Berikut, Lembabkan Rambut Keriting

TOP FASHION 4 : Baca Tips Berikut, Lembabkan Rambut Keriting