Dara 2NE1 Hadiri Milan Fashion Week

Dara 2NE1 Hadiri Milan Fashion Week

Dara anggota 2NE1 hadiri Milan Fashion Week (foto: allkpop)

GIRL group besutan YG Entertainment, 2NE1 sejak debut hadir dengan penampilannya yang unik dan berbeda dari tipikal girl group lainnya.

Jika biasanya girl group asal Korea Selatan hadir dengan konsep yang feminin dan lembut. 2NE1 muncul dengan konsep fesyen futuristik dan garang, maka tidak mengherankan bahwa para member 2NE1 berhasil tampil beda dan mengukuhkan statusnya menjadi fashionista.

Jika selama ini nama dari sang leader, CL yang lebih sering menggaung jika bicara soal fesyen, namun jangan salah nama dari Dara alias Sandara Park juga kerap menghiasi berita fashion baik lokal maupun mancanegara.

Seperti kali ini di saat gelaran Milan Fashion Week 2017, Dara hadir sebagai salah satu selebriti perwakilan dari Korea Selatan selain Krystal f(x). Melalui foto yang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya (daraXXI), terlihat bahwa semalam Dara duduk di barisan depan saat pagelaran busana dari rumah mode dunia, Fendi.

Hadir dalam pagelaran busana rumah mode terkenal ini, Dara berdandan simpel dengan outfit bertemakan all black. Long shirt warna hitam di mix and match dengan leather skirt dan high knee boots yang juga berwarna hitam. Untuk gaya rambut, Dara kembali tampil nyentrik seperti ciri khasnya dengan memberikan gaya rambut high ponytail pada rambut ombre blonde pink strawberry nya.

(SLV)

Baca Juga

3 Padanan yang Tepat Memakai Jaket Denim

3 Padanan yang Tepat Memakai Jaket Denim