Kopi Dapat Menambah Kelezatan Daging Panggang Lho!

Kopi Dapat Menambah Kelezatan Daging Panggang Lho!

Kopi menambah kelezatan daging panggang (Foto: Thedailymeal)

HAMPIR setiap hari, sebagian orang minum kopi setelah bangun tidur. Namun, kopi juga dapat digunakan dalam beberapa hidangan favorit Anda agar cita rasanya lebih lezat.

Dilansir dari Thedailymeal, Jumat (23/9/2016) kopi umumnya dapat digunakan untuk hiasan makanan penutup yang manis atau bumbu hidangan yang gurih. Sebab kopi dapat memperkaya rasa.

Bubuk kopi dapat bekerja dengan baik untuk bumbu-bumbu dan sekarang akan menjadi bahan rahasia baru Anda.

Anda dapat mencoba melumuri kopi ketika memanggang steak, dengan dicampur gula, cabai bubuk, cayenne, dan garam untuk membuat rasa bagian luar steak lebih lezat.

Menambahkan kopi untuk resep favorit Anda mungkin tampak seperti hal yang aneh, jadi harus ingat tips-tipsnya. Sebagai permulaan, sediakan biji kopi yang baik dengan cengkeh, kayu manis, berbagai jenis rempah, bawang putih, garam, dan jeruk.

Kedua, panaskan biji kopi ke dalam panci sebelum penggilingan untuk meningkatkan rasa. Jika Anda menggunakan kopi di resep harus diseduh untuk menghindari tekstur kasar dari biji kopi.

Kopi dapat diminum langsung oleh para pecinta kopi, tapi biji kopi juga merespon dengan baik untuk semua jenis eksperimen kuliner. Coba rebus biji kopi atau melumuri dengan daging iga sapi.

(hel)

Baca Juga

Begini Cara Bedakan Cobek Terbuat dari Batu & Semen

Begini Cara Bedakan Cobek Terbuat dari Batu & Semen