Parah, Pelanggan Temukan Kepala Tikus Goreng Tepung di Resto Cepat Saji

Parah, Pelanggan Temukan Kepala Tikus Goreng Tepung di Resto Cepat Saji

Kepala tikus goreng ditemukan di restoran ini (Foto:Foodbeast)

PENGALAMAN buruk sempat dirasakan Rosemary Thomas dan keluarganya saat bersantap di resto cepat saji Popeyes Chicken di New York, Amerika Serikat belum lama ini.

Mereka pesan ayam goreng renyah, tapi yang didapat kepala tikus goreng tepung. Terdengar agak mengerikan memang, tapi kejadian itu benar-benar nyata.

Dari laporan DNAinfo, Thomas menemukan kepala tikus berbalut tepung goreng renyah dan terlihat samar seperti ayam goreng lainnya. Merasa di rugikan, Thomas pun langsung mengunggah foto kepala tikus itu ke akun Facebook pribadinya.

“Ini jelas tikus dan merek tidak layak dapat nilai 5 dari Departmen Kesehatan,” tulisnya dalam caption foto di Facebook.

Pengalaman buruk yang dirasakan Thomas ternyata tak digubris pihak restoran. Renee Kopowski, juru bicara pihak restoran hanya menyayangkan atas peristiwa tersebut.

Sejak kejadian ini, Departmen Kesehatan rencananya akan mengkaji ulang dan memastikan apa yang penyebab dari peristiwa memilukan yang dialami Thomas dan keluarganya. Demikian seperti dikutip Foodbeast, Jumat (23/9/2016).

(ren)

Baca Juga

Begini Cara Bedakan Cobek Terbuat dari Batu & Semen

Begini Cara Bedakan Cobek Terbuat dari Batu & Semen