Isu Cerai, Museum Madame Tussauds Pisahkan Patung Angelina Jolie & Brad Pitt

Isu Cerai, Museum Madame Tussauds Pisahkan Patung Angelina Jolie & Brad Pitt

Madame Tussauds pisahkan patung Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: Dailymail)

MUSEUM patung lilin dunia, Madame Tussauds menanggapi cepat isu perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka memisahkan patung dua pasangan tersebut.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Madame Tussauds melalui akun Instagram resmi. Museum Madame Tussauds yang memisahkan patung pasangan ini antara lain di London dan Florida.

Pihak museum mengatakan pemisahan ini dilakukan untuk “menghormati jarak satu sama lain”. Patung Angelina Jolie dipindahkan ke sebelah aktris Nicole Kidman.

Sementara patung Brad Pitt dipindahkan ke sebelah patung Morgan Freeman, aktor Hollywood peraih Oscar tahun 2005 dalam film Million Dollar Baby.

“Kami bereaksi cepat menanggapi berita kemarin tentang pemisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt dan rencana mereka untuk bercerai dengan mencerminkan pemisahan tersebut di dalam tempat wisata,” tutur juru bicara Madame Tussauds kepada Press Association dikutip Independent, Jumat (23/9/2016).

Dalam akun Twitter @MadameTussauds, mereka memisahkan keduanya dengan meletakkan patung aktor Robert Pattinson di tengah-tengah.

Sekadar diketahui, patung keduanya dibuat di Museum Madame Tussauds London pada 2013 lalu saat memperingati ulang tahun ke-50 Brad Pitt.

(jjs)

Baca Juga

FOTO: Indahnya Langit Islandia yang Dipenuhi Aurora

FOTO: Indahnya Langit Islandia yang Dipenuhi Aurora