Tidur di Pesawat Bisa Nyenyak, Ini Triknya!

Tidur di Pesawat Bisa Nyenyak, Ini Triknya!

Tidur nyenyak di pesawat (Foto: Huffingtonpost)

TIDUR di pesawat tidak bisa dilakukan begitu saja oleh semua orang. Namun, ada trik mudahnya yang bisa dipelajari.

Lakukan beberapa cara mudah untuk bisa tidur dalam penerbangan yang panjang, terutama dalam penerbangan di malam hari. Cara yang bisa dilakukan tidak begitu sulit karena hanya membutuhkan sedikit perencanaan.

Simak trik tidur nyaman di pesawat yang dilansir dari Fodors, berikut ini:

Pesan kursi di samping jendela

Mendapatkan kursi di samping jendela adalah kabar baik untuk sebagian orang. Pasalnya, Anda tidak akan canggung jika tertidur.

Bawa bantal leher Anda untuk memberi jarak antara kepala dengan jendela saat tertidur. Hal ini bisa membuat Anda tidak akan menjatuhkan kepala di pundak orang lain saat tertidur.

Lakukan ritual

Tidur di tempat yang asing memang tidak mudah. Tetapi Anda bisa melakukan ritual sebelum tidur layaknya di rumah jika dalam penerbangan panjang. Sikat gigi dan mengganti baju bisa Anda lakukan untuk tidur dengan rasa nyaman seperti di rumah.

Bawa minyak esensial

Keberadaan minyak esensial bisa membuat Anda tidur dengan nyaman. Oles atau semprotkan cairan esensial ke bantal tidur Anda supaya merangsang pikiran lebih tenang dan tidur nyaman.

Atur mood

Atur mood Anda dengan berbagai hal yang membuat diri lebih tenang. Misalnya mendengarkan lagu favorit, menggunakan minyak esensial, dan sebagainya.

(jjs)

Baca Juga

Kereta Api di Jepang Ini Berhenti Karena Ada Ular

Kereta Api di Jepang Ini Berhenti Karena Ada Ular