Ini Destinasi yang Di-Highlight Pameran Travel Terbesar di Oktober 2016

Ini Destinasi yang Di-Highlight Pameran Travel Terbesar di Oktober 2016

Pameran perjalanan terbesar dimulai (Foto: Okezone)

OKTOBER adalah bulan di mana pameran travel Garuda Travel Fair 2016 fase dua akan digelar. Ada beberapa destinasi yang akan di-highlight pada momen tersebut.

Vice President Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti membeberkan destinasi mana saja yang akan di-highlight atau ditonjolkan lebih dalam pada pameran ini.

Menurutnya, pameran travel tidak semata-mata hanya mendatangkan keuntungan untuk perusahaan, tetapi juga membantu Kementerian Pariwisata mempromosikan destinasi wisata.

Dalam hal ini, GATF 2016 mencoba mempromosikan 10 destinasi wisata prioritas nasional yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun 10 destinasi tersebut adalah Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Bromo Semeru, Mandalika, Borobudur, Morotai, Wakatobi, dan Labuan Bajo.

"Yang utamanya tetap 10 destinasi wisata prioritas yang ditetapkan pemerintah kami highlight dalam pameran ini," ujar Selfie Dewiyanti di Jakarta, Kamis 22 September 2016.

Namun selain 10 destinasi wisata prioritas, GATF juga telah menentukan destinasi yang akan di-highlight, baik destinasi dalam negeri maupun luar negeri.

"Selanjutnya yang akan kami highlight di sini adalah destinasi-destinasi favorit wisatawan saat berlibur. Ada Tokyo, Hong Kong, Seoul, Singapura, Sydney, London, Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, dan termasuk Lombok," tutup Selfie.

(jjs)

Baca Juga

TOP TRAVEL 2: Parah! Turis Tiongkok Rusak Tebing di Beijing

TOP TRAVEL 2: Parah! Turis Tiongkok Rusak Tebing di Beijing