Permintaan Tamu di Hotel Ini Paling Banyak yang Aneh

Permintaan Tamu di Hotel Ini Paling Banyak yang Aneh

Hotel (Foto: Shutterstock)

HOTEL di California melayani permintaan aneh tamu. Tamu yang menikah di hotel tersebut meminta hotel menyediakan kamar khusus.

Namun bukan kamar khusus berhiaskan bunga seperti yang kerap dipesan pasangan baru menikah untuk bulan madu.

Melainkan permintaan untuk memenuhi kamar dengan gambar seorang aktor Amerika, Jeff Goldblum. Awalnya, hotel ini menduga bahwa permintaan ini hanyalah lelucon.

Pasalnya, banyak permintaan aneh yang diajukan oleh para tamu yang menginap. Namun, setelah diselidiki, ternyata permintaan ini bukan main-main.

"Kami pikir itu kurang ajar, tapi kami menerima permintaan khusus sepanjang waktu, seperti seseorang yang ingin apel hijau, bukannya apel merah, atau ingin furnitur ditutup," ujar petugas hotel, David Cohen dikutip Stuff, Jumat (23/9/2016).

Hotel ini pun memenuhi permintaan pria yang diketahui bernama Seth Freedland ini. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan yang ekstra pada tamu.

Freedland mengatakan kepada hotel bahwa permintaan ini dilakukan untuk memberikan kejutan kepada calon istri yang sangat mengidolakan bintang Jurassic Park tersebut.

Alhasil, foto-foto dari Jeff Goldblum menghiasi kamar tidur hingga kamar mandi. "Kami berkata kepada diri sendiri, 'Kami bisa memenuhi ini!'" pungkas David Cohen.

(jjs)

Baca Juga

FOTO: Pevita Pearce Promosikan Tanjung Kelayang Belitung

FOTO: Pevita Pearce Promosikan Tanjung Kelayang Belitung