Panduan Penting saat Liburan ke Disneyland Jepang

Panduan Penting saat Liburan ke Disneyland Jepang

Disneyland (Foto: Brewdog)

JEPANG tempat yang pas untuk liburan keluarga. Banyak destinasi wisata bisa menghibur pengunjung, seperti Disneyland dan Disneysea.

Disneyland sendiri merupakan taman hiburan bertemakan dunia dongeng. Tempat ini akan menghibur anak-anak maupun orang dewasa yang ingin bernostalgia dengan masa kecilnya.

Sedangkan Disneysea adalah taman hiburan yang penuh dengan wahana menantang. Semua bisa Anda kunjungi, jika memiliki waktu yang cukup. Tapi bagaimana jika Anda hanya mempunyai waktu satu hari?

Walaupun tempatnya bersebelahan, tapi karena lokasi Disneyland dan Disneysea itu luas, pengunjung dijamin tak akan mampu mengunjungi keduanya di waktu yang terbatas.

Jika bingung memilih kedua destinasi tersebut, berikut beberapa panduan penting yang dapat Anda pertimbangkan, seperti dalam siaran pers yang diterima Okezone dari Ezytravel, Jumat (23/9/2016).

Wahana apa yang ada di sana?

Disneyland dan Disneysea, sebetulnya tidak memiliki banyak perbedaan. Disneyland, menonjolkan negeri dongeng dan fiksi yang bersahabat dengan anak-anak dan wahana di Disneyland terdiri dari tujuh wilayah yaitu World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, Tomorrowland.

Berbeda dengan Disneyland, Disneysea lebih menonjolkan tokoh-tokoh laut di Disney seperti Ariel. Wahana Disneysea terdiri dari tujuh wilayah, yaitu American Waterfront, Mediterranean Harbor, Port Discovery, Lost River Delta, Arabian Coast, Mermaid Lagoon, dan Mysterius Island.

Tentukan tema yang akan dipilih

Di Disneyland banyak wahana yang mengusung permainan 4D dengan tema kartun atau dunia fiksi. Ada juga permainan seperti rollercoaster.

Sedangkan di Disneysea, walaupun terdapat banyak tokoh fiksi tapi permainan yang ditawarkan lebih menantang.

Kalian dapat mengeksplore Tower of Terror, Indiana Jones Adventure, Journey to the Center of Earth. Ada juga penampilan musikal di broadway.

Perhitungkan siapa yang akan diajak

Jika membawa anak-anak yang masih kecil, mereka pastinya akan lebih senang ke Disneyland dengan dunia fiksinya.

Berbeda halnya kalau ramai-ramai pergi bersama teman, pasti akan mencari permainan yang menantang seperti di Disneysea.

Disneysea hanya ada satu di dunia

Disneyland sangat menakjubkan dengan banyak wahana permainan. Selain di Jepang, Disneyland juga ada di belahan negara seperti California dan Hong Kong. Tapi, juga harus memperhitungkan kalau Disneysea hanya ada satu di dunia yaitu di Tokyo, Jepang

(jjs)

Baca Juga

Masjid Sriwijaya Gabungkan Timur Tengah & Palembang

Masjid Sriwijaya Gabungkan Timur Tengah & Palembang