Destinasi Ini Paling Diburu saat Pameran Perjalanan Dilakukan

Destinasi Ini Paling Diburu saat Pameran Perjalanan Dilakukan

Pameran perjalanan terbesar dimulai (Foto: Okezone)

BERBAGAI pameran travel diburu travellers untuk mendapatkan penawaran murah. Destinasi tertentu pun jadi pilihan.

Siapa yang tidak suka mengunjungi destinasi impian dengan harga miring. Tentu saja ini yang paling dicari wisatawan dalam pameran wisata, termasuk Garuda Travel Fair (GATF).

Berkaca dari fase pertama, April 2016, beberapa destinasi diminati travellers. Sebagian besar mencari tiket penerbangan ke kota-kota destinasi wisata terbaik di Asia.

Hal ini karena sebagian besar wisatawan Indonesia masih memilih Asia sebagai destinasi favorit mereka. Selain lebih dekat, biaya untuk akomodasi dan penerbangan masih cukup terjangkau.

"Kalau pada fase April, paling laris adalah tiket ke Singapura, Jepang, Bangkok, dan Hong Kong," jelas Vice President Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti di Jakarta, Kamis 22 September 2016.

Sementara untuk rute domestik, Selfie mengatakan, minat terbesar travellers adalah terbang ke Indonesia bagian timur, di mana tiket penerbangan ke daerah-daerah tersebut masih cukup mahal jika dibeli di hari biasa.

"Untuk domestik, paling banyak ke Denpasar, Lombok, Raja Ampat, dan Labuan Bajo. Mulai April memang minat wisatawan ke sana sudah naik," pungkasnya.

(jjs)

Baca Juga

Pecinta Olah Raga Air Wajib ke Tanjung Benoa, Bali

Pecinta Olah Raga Air Wajib ke Tanjung Benoa, Bali