TOP HEALTH 1: Buat Istri Bergairah dengan 3 Permainan Jari Ini

TOP HEALTH 1: Buat Istri Bergairah dengan 3 Permainan Jari Ini

Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

MEMBUAT pasangan lebih bergairah bisa dengan permainan jari. Biasanya trik ini dilakukan saat Anda dan pasangan melakukan foreplay. Ternyata permainan jari ini dinilai sebagai penetrasi awal yang baik.

Ketahui beberapa trik permainan jari saat sebelum Anda melakukan sesi bercinta bersama pasangan, dikutip dari Askmen.

Menyentuh semua tubuh, kecuali Miss V

Cobalah untuk menggoda istri Anda saat foreplay dengan permainan jari. Mulailah mengitari ke bagian tubuh yang memancing gairahnya. Anda bisa memainkan jari di area selangkangan tanpa menyentuh Miss V-nya. Ciumlah bibir, leher, bahu, sambil melakukan trik ini. Ia akan mulai bergairah dan lihat reaksinya.

Merabanya, tak hanya untuk foreplay

Tak hanya sekadar merangsangnya, menyentuh dan memainkan klitoris pasangan Anda bisa membuatnya orgasme. Bahkan, permainan jari bisa memicu pasangan orgasme lebih dari sekali. Untuk memahami pola sentuhan yang disukainya, memang membutuhkan waktu.

Lebih dari permainan

Menggelitik tubuh pasangan dengan jari Anda menjadi hal yang menyenangkan baginya. Memulainya di daerah payudara, turun ke perutnya, hingga menyentuh klitorisnya Hanya dengan trik ini di area klitorisnya, bisa membuat wanita orgasme. Guys, pada umumnya wanita kerap melakukan permainan ini saat ia bermasturbasi. Jadi, tak ada salahnya jika Anda menggantikan sesi masturbasinya dengan jari Anda.

(hel)

Baca Juga

TOP HEALTH 2: Sering Merasa Panas Dalam Tubuh, Pertanda Awal Menopause

TOP HEALTH 2: Sering Merasa Panas Dalam Tubuh, Pertanda Awal Menopause